4 Pelajaran Hidup dari Film Wolf Pack, dari Kerja Sama yang Solid sampai Pemimpin Panutan!

Film Wolf Pack (Sumber: 21cineplex.com)

Awal tahun 2023 menjadi awal yang menarik karena film Wolf Pack bergenre thriller-action telah dirilis pada September 2022 dan tayang perdana pada 27 Januari 2023, civitas INSTIKI!

Sekilas, film ini menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran yang menjalankan misi untuk keamanan negara dari teroris. Mereka akan menyelamatkan negara dari teroris yang ingin menghancurkan jalur pipa gas dalam waktu 36 jam saja. Menonton film ini akan membawamu menyaksikan ketegangan dengan aksi-aksi yang memukau. Namun tak hanya itu, ternyata film ini juga memiliki pelajaran dan pesan positif yang dapat kita ambil.

Civitas INSTIKI, yuk belajar melalui film Wolf Pack karena film ini memberikan pesan yang mendalam dalam perjalanan hidup. Apa saja itu? Yuk kita simak bersama Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan uda Tenggara

Dalam Tim, Kerja Sama adalah Kunci!

Kelompok tentara bayaran (wolf pack) banyak menjalankan misi dan aksi yang terbilang sangat berbahaya dengan dipimpin langsung oleh Lao Diao (Zhang Jin). Alhasil, tim ini mampu menjalankan misi dengan sukses sesuai dengan rencana.

Misi tersebut tidak pernah dijalankan secara individu, melainkan selalu dalam bekerja sama yang solid dan saling mengandalkan dengan peran dan tugasnya masing-masing-masing.

Jika dipelajari, kerja sama menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah tim. Kita tidak boleh bersikap individualis. Inilah yang akan membuat suatu tim sukses menjalankan rencana.

Harus Kerja Cerdas!

Tahu nggak sih, kalau kelompok wolf pack nggak hanya mengikuti alur saja tanpa rencana, melainkan dirancang dengan matang. Inilah kerja cerdas yang telah mereka lakukan. Ada banyak strategi dan rencana yang mereka susun sebelum akhirnya mengeksekusi dengan turun langsung ke lapangan.

Jadi buat kamu civitas INSTIKI, jangan lupa untuk kerja cerdas yang tetap seimbang dengan kerja keras!

Kalau Ingin Menggapai Mimpi, Banyak Hal Harus Harus Ditinggalkan

Kelompok wolf pack memiliki banyak impian yang ingin digapai. Demi mimpinya tersebut, banyak anggota kelompok wolf pack yang meninggalkan hal penting di dalam hidupnya.

Inipun dapat terjadi dalam hidupmu, civitas INSTIKI. Ketika ingin menggapai impian, akan banyak keputusan yang perlu kamu ambil tak terkecuali meninggalkan hal penting dalam hidupmu.

Jadi Sosok Pemimpin Panutan dalam Sebuah Tim

Lao Diao adalah pemimpin kelompok yang patut dijadikan panutan. Dari banyaknya misi mereka, Diao selalu bersikap tenang dan berpikir jernih. Bahkan ketika beberapa misi mereka hampir gagal, Diao selalu menjadi penenang dan langsung mencari solusi terbaik untuk timnya.

Nah, itulah beberapa pelajaran hidup yang dapat kamu ambil dari Film Wolf Pack. Temukan informasi penting, tips and tricks, dan yang lainnya dengan mengakses web Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) – kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

PENGUMUMAN LAINNYA