Curi Perhatian, Mahasiswa/i INSTIKI Kreatif Berwirausaha dalam Pembukaan Dies Natalis XV!

Curi Perhatian, Mahasiswa/i INSTIKI Kreatif Berwirausaha dalam Pembukaan Dies Natalis XV!

Siapa bilang mahasiswa/i Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) hanya disibukkan dengan aktivitas jadwal perkuliahan ataupun kegiatan organisasi saja?

Dalam kemeriahan Pembukaan Dies Natalis XV INSTIKI pada Senin (16/01/2023), satu hal ini mencuri perhatian banyak orang. Bukan karena gelaran Pembukaan Dies Natalisnya ataupun penampilan guest star Leeyonk Sinatra, melainkan kreatifitas mahasiswa/i INSTIKI yang kreatif berwirausaha di usia muda.

Ialah mahasiswa/i INSTIKI, Sarah Firda Subrata dengan usaha yang bernama “Warung Siomay Ibu Cecep”, Ni Luh Sri April Yanti dengan usahanya “AHA Dimsum”, dan Komang Ari Anggara dengan usaha yang bernama “Baline Chocolate”.

Produk Baline Chocolate

Salah satu entrepreneur INSTIKI, Komang Ari Anggara dengan produknya “Baline Chocolate” membuat homemade cokelat dengan berbagai jenis produk mulai dari minuman berbahan dasar cokelat hingga cokelat batangan dengan berbagai varian yang bernuansa autentik Bali.

Lezat hingga berciri khas, produk-produk dari mahasiswa/i ini berhasil menggugah selera para pengunjung yang meramaikan Pembukaan Dies Natalis XV INSTIKI. Produk-produk ini menjadi hasil kreatifitas dari entrepreneur muda INSTIKI yang sekaligus menjadi bagian dari tenant Inkubator Bisnis (INBIS) INSTIKI – kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Baline Chocolate

INBIS INSTIKI sendiri merupakan sebuah direktorat di kampus INSTIKI yang berperan aktif dalam mendorong peningkatan inovasi dan kewirausahaan di lingkungan kampus INSTIKI. INBIS INSTIKI memfasilitasi dan membina mahasiswa/i untuk dapat menjadi entrepreneur sukses. Civitas INSTIKI, jika kamu tertarik mengembangkan usaha untuk menjadi entrepreneur, INBIS INSTIKI dapat membantu dan memfasilitasi usahamu!

Bagaimana, sudah siap menyusul untuk menjadi entrepreneur-entrepreneur muda INSTIKI selanjutnya?

PENGUMUMAN LAINNYA