15 Tahun Berkarya, INSTIKI Gelar Pembukaan Dies Natalis XV Berbalut Kreatifitas dalam Kebersamaan

Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T Membuka Dies Natali XV INSTIKI dengan Pemotongan Pita

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali kembali merayakan setahun bertambahnya usia melalui Dies Natalis XV INSTIKI!

Berdiri sejak tahun 2008, INSTIKI hadir memberikan dampak yang luar biasa dalam mencerdaskan generasi muda selama 15 tahun. Di usia yang menginjak 15 tahun ini, Dies Natalis XV INSTIKI mengangkat tema “Be Joyful in Education, Be Impactful for the Nation” sebagai bentuk cerminan agar INSTIKI dapat selalu mengedepankan semarak keceriaan dan kebersamaan civitas akademikanya namun tetap memberikan dampak positif untuk Indonesia.

Pembukaan Dies Natalis XV INSTIKI diselenggarakan pada Senin (16/01/2023) bertempat di kampus INSTIKI yang dibuka secara resmi oleh Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T dengan simbolis pemotongan pita.

Color Party dalam Pembukaan Dies Natalis XV INSTIKI

Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam kebersamaan antar keluarga besar INSTIKI yang diawali dengan Fun Walk, Color Party, Games Tradisional, serta pengundian doorprize dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. Tak hanya itu, diselenggarakan pula Open House yang diperuntukan bagi siswa-siswi SMA/SMK/sederajat dan calon mahasiswa baru INSTIKI. Acara ini mengajak calon mahasiswa INSTIKI untuk mengenal lebih dekat #FriendlyCampus INSTIKI serta menampilkan pula karya inovasi ciptaan civitas INSTIKI.

Penampilan dari Civitas INSTIKI

Acara ini turut dimeriahkan oleh mahasiswa melalui malam kreativitas INSTIKI berupa penampilan musik dan dance. Puncak Pembukaan Dies Natalis XV INSTIKI semakin meriah setelah Leeyonk Sinatra dan DJ Refky Williant tampil di atas panggung yang menambah semarak sukacita dan riuh riang bernyanyi bersama seluruh civitas akademika INSTIKI sesaat setelah hujan mereda. Rangkaian acara pembukaan ini menjadi awal digelarnya rentetan kegiatan Dies Natalis XV INSTIKI di tahun 2023.

Penampilan Spesial dari Guest Star, Leeyonk Sinatra

Diharapkan melalui Dies Natalis XV INSTIKI dapat memberikan wadah berkreatifitas dalam balutan keceriaan dan kebersamaan civitas akademika INSTIKI khususnya, dan memberikan inspirasi, inovasi, dan berdampak positif kepada masyarakat umum dan Indonesia.

Penulis: Ni Made Padmawati

Pembukaan Dies Natalis XV INSTIKI

PENGUMUMAN LAINNYA