Top 5 Peristiwa Penting INSTIKI Sepanjang 2022, Apa Saja Itu?

Kilas balik perjalanan Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) sepanjang tahun 2022, ternyata telah melewati beragam peristiwa penting hingga membanggakan. Inilah Top 5 Peristiwa Penting INSTIKI Sepanjang 2022, simak artikel ini!

Resmi Bertransformasi dari Sekolah Tinggi Menjadi Institut

Penyerahan Surat Keputusan Kemenristekdikti RI Mengenai Perubahan Bentuk STIKI Indonesia Menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI)

Kabar membahagiakan ini tentunya menjadi salah satu berita yang paling ditunggu-tunggu civitas akademika INSTIKI. Per 2 Februari 2022, secara resmi STIKI Indonesia berubah bentuk menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) yang tertuang dalam Surat Keputusan Kemenristekdikti RI Nomor 55/E/O/2022 tertanggal 2 Februari 2022. Surat Keputusan Izin Perubahan Bentuk ini ditandatangani oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Prof. Ir. Nizam, M. Sc., DIC, Ph.D., IPU, Asean Eng serta diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si kepada Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T.,M.T pada Kamis (10/02/2022).

INSTIKI Punya 2 Prodi Baru!

INSTIKI Punya 2 Prodi Baru!

Perubahan INSTIKI ini juga dibarengi dengan penambahan dua program studi baru yakni Program Studi Bisnis Digital dan Desain Komunikasi Visual. Kini INSTIKI mempunyai empat program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Bisnis Digital, dan Desain Komunikasi Visual.

INSTIKI Menggelar Acara Wisuda dengan Jumlah Wisudawan Terbanyak!

Kampus IT Terbaik, INSTIKI Cetak 505 Sarjana Komputer dalam Wisuda XX

Wisuda XX INSTIKI adalah wisuda istimewa INSTIKI sekaligus menjadi wisuda perdana setelah INSTIKI bertransformasi dari sekolah tinggi menjadi institut per 2 Februari 2022, sebuah kepercayaan masyarakat Indonesia kepada INSTIKI selama 14 tahun berkontribusi mencerdaskan anak bangsa. Pada periode ini INSTIKI berhasil mencetak 505 Sarjana Komputer, yang meliputi 443 wisudawan dari Program Studi Teknik Informatika dan 62 wisudawan dari Program Studi Sistem Komputer.

Civitas INSTIKI Berhasil Meraih Prestasi di Berbagai Kejuaraan

Civitas INSTIKI Berhasil Meraih Prestasi di Berbagai Kejuaraan

Sebagai wujud apresiasi terbaik kepada mahasiswa/i berprestasi INSTIKI, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar acara Penghargaan Kepada Mahasiswa Berprestasi INSTIKI 2022 pada Senin (19/12/2022) bertempat di Aula INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Acara Penghargaan ini digelar untuk mengapresiasi sekaligus memberikan Beasiswa Prestasi Kompetisi kepada 29 mahasiswa/i INSTIKI yang telah membawa nama INSTIKI semakin gemilang di kancah regional hingga nasional. Dari meraih medali dalam PomNas hingga menjadi Best Digital Economic Solution dalam Innovillage 2022, berhasil didapatkan oleh civitas akademika INSTIKI.

Prodi Sistem Komputer INSTIKI Berhasil Meraih Peringkat “Akreditasi Baik Sekali”

Prodi Sistem Komputer INSTIKI Berhasil Meraih Peringkat “Akreditasi Baik Sekali”

Di penghujung tahun 2022, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali menyampaikan kabar membahagiakan sekaligus membanggakan khususnya bagi program studi Sistem Komputer INSTIKI!

Berdasarkan Keputusan Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) No. 117/SK/LAM-INFOKOM/Ak/S/XII/2022 menyatakan bahwa program studi Sistem Komputer pada Program Strata Satu Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) berhasil memenuhi syarat untuk meraih peringkat “Akreditasi Baik Sekali”. Sertifikat Akreditasi Program Studi ini berlaku dari tanggal 15 Desember 2022 sampai dengan 15 Desember 2027 yang ditandatangani oleh Prof. Dra. Sri Hartati, M.Sc., Ph.D selaku Ketua Dewan Eksekutif LAM INFOKOM.

PENGUMUMAN LAINNYA