SINART: Kembangkan Bakat Seni Fan Art Generasi Muda

SINART: Kembangkan Bakat Seni Fan Art Generasi Muda

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) INSTIKI Nihon Bunka sukses menggelar acara lomba SINART (Sinbun Artistik) yang bertajuk “Melukis Cahaya di Gelap Semesta” pada Sabtu (17/12/2022) sampai Minggu (18/12/2022) bertempat di Kampus Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) – kampus desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Peserta Lomba Mengikuti Perlombaan SINART

SINART merupakan lomba menggambar fan art secara cepat untuk siswa SMA/SMK/sederajat se-Kota Denpasar serta masyarakat umum dengan waktu 40 menit. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengembangkan potensi yang dimiliki siswa-siswi SMA/SMK/sederajat serta masyarakat umum yang memiliki skill dan bakat menggambar seni fan art. 

Peserta Lomba Mengikuti Perlombaan SINART

Sabtu (18/12/2022) terselenggara kegiatan perlombaan, sementara pada Minggu (18/12/2022) digelar acara Penutupan SINART sekaligus pengumuman pemenang juara lomba. Adapun pemenang lomba diraih oleh Ni Putu Kalyani Jinanimukti sebagai Juara I, Juara II diraih oleh Davindra Verrel Pratama, dan Juara III diraih oleh Komang Tri Suci Ayu Ningsih. Selamat kepada para pemenang!

Selain meriah dan kreatifnya acara perlombaan, SINART juga dimeriahkan oleh penampilan UKM Dance, UKM Tari, UKM Music dan Vokal, serta penampilan parade cosplay dari UKM SINBUN yang sangat menarik.

Melalui terselenggaranya SINART ini diharapkan dapat memberikan wadah menuangkan minat seni sehingga dapat menumbuhkan kreatifitas serta mengembangkan bakat generasi muda khususnya dalam seni fan art. 

Pemenang Lomba SINART

Penulis: Lia

Editor: Ni Made Padmawati

PENGUMUMAN LAINNYA