INSTIKI Family Gathering 2022: Kebersamaan dalam Semangat Menjadi dan Memberi!

INSTIKI Family Gathering 2022: Kebersamaan dalam Semangat Menjadi dan Memberi!

Sebagai wujud apresiasi kepada tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan kampus INSTIKI, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar acara INSTIKI Family Gathering – Acara Akhir Tahun 2022 yang bertajuk “Family Friendly” pada Jumat (23/12/2022) bertempat di kampus INSTIKI – kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

INSTIKI Family Gathering diawali dengan rangkaian acara yang dimulai dengan Sambutan Ketua Panitia, Sambutan Rektor INSTIKI, dilanjutkan dengan acara hiburan yang menampilkan dua guest star istimewa, Pelawak Bali, yakni Gek Kiki dan Arsa Wijaya. Tak hanya itu, acara menjadi semakin seru dan meriah dengan diselenggarakannya berbagai lomba seperti Lomba Menghabiskan Coki-coki sampai Lomba Makan Es Krim.

INSTIKI Family Gathering 2022: Kebersamaan dalam Semangat Menjadi dan Memberi!

Diakhir, ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, pengundian dan penyerahan hadiah utama dan hadiah pemenang nominasi, serta pemberian hadiah kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan INSTIKI sebagai wujud apresiasi kampus kepada Keluarga Besar INSTIKI.

“Acara akhir tahun ini merupakan kegiatan rutin yang kita selenggarakan di bulan Desember. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari kampus kepada tenaga pendidik dan kependidikan karena sudah bekerja selama satu tahun,” jelas Ni Made Rai Arini Permatasari, S.Kom selaku Ketua Panitia dalam sambutannya.

Penyerahan Hadiah Utama Kepada Pemenang

“Hari ini kita diberikan hari khusus untuk menikmati acara, makan bersama, sambil dihibur oleh guest star istimewa,” lanjutnya.

Dalam sambutannya, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI menyampaikan bahwa tujuan sederhana kegiatan ini adalah sebagai wujud terima kasih kampus kepada Keluarga Besar INSTIKI, serta menjalankan dan mengedepankan value INSTIKI “Kebersamaan dan Kekeluargaan dengan Semangat Menjadi dan Memberi”.

Dengan terselenggaranya INSTIKI Family Gathering, INSTIKI memberikan apresiasi terbaiknya kepada tenaga pendidik beserta kependidikan sekaligus untuk merayakan penghujung akhir tahun 2022 dengan kebersamaan dalam semangat “Menjadi dan Memberi”.

Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Nominasi

PENGUMUMAN LAINNYA