Kampus IT Terbaik di Bali, INSTIKI Jalin Kerja Sama dengan 12 Mitra Kerja di Dunia Industri!

INSTIKI Jalin Kolaborasi Bersama 12 Mitra Kerja di Dunia Industri!

Mengundang langsung 12 mitra kerja ke kampus INSTIKI, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menyelenggarakan kegiatan Penandatanganan MoU Kerja Sama INSTIKI dengan Stakeholder pada Rabu (21/12/2022) bertempat di Aula INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan atau perwakilan dari 12 mitra kerja, yang meliputi dari FRii Bali Echo Beach Hotel, The Heaven Suite Bali Berawa, The 101 Bali Fontana Seminyak Hotel, The 101 Bali Oasis Sanur Hotel, Zettabyte Privat Limited Company, Adiwana Unagi Suites, PT. Bina Taruna Wiratama, PT. Jinom Network Indonesia, UD. Natalia Fashion, PT. Trika Global Media, PT. Dimata Sora Jayate, dan The Heaven Bali Seminyak. Serta hadir langsung Rektor beserta jajaran Wakil Rektor, Dekanat, Kepala Program Studi di lingkungan kampus INSTIKI.

INSTIKI Jalin Kolaborasi Bersama 12 Mitra Kerja di Dunia Industri!

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini sebagai wujud menjalin kolaborasi kerja sama sekaligus menjalin silaturahmi bersama 12 mitra kerja INSTIKI di dunia usaha dan industri.

“Kerja sama antara INSTIKI bersama mitra-mitra dari dunia usaha dan industri itu harus dijamin lebih erat dan berkualitas. Jadi, kualitasnya lebih bagus, kuantitasnya juga lebih bagus. Dan yang paling utama itu agar kerja sama ini terjalin simbiosis mutualisme, saling menguntungkan semua pihak, dan dapat berjalan beriringan,” jelas I Wayan Sudiarsa, S.T., M.Kom selaku KA Departemen Kerjasama INSTIKI.

Sambutan dari I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T

Acara diawali dengan Sambutan dari I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI, Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama INSTIKI Bersama 12 Mitra Kerja, dan dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah.

Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja

Dalam sambutannya, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada 12 mitra kerja.

“Yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat semua. Hari ini merupakan hari yang sangat membanggakan untuk kita semua,” ucapnya.

“Sinergi kita antara dunia pendidikan dengan dunia industri itu sangat penting sekali. Jadi kami bisa mengetahui apa yang Bapak/Ibu perlukan, keahlian, attitude seperti apa yang dibutuhkan industri. Ini akan menjadi sebuah masukan buat kami untuk bisa melakukan pembenahan kurikulum, cara mengajar kami, dan yang lainnya”

Beliau juga menegaskan bahwa dengan terjalinnya kerja sama ini, value INSTIKI yaitu “Menjadi dan Memberi” dapat selalu ditanamkan pada setiap kolaborasi, termasuk pula bagi pengguna lulusan INSTIKI dan calon lulusan INSTIKI yang akan masuk ke dunia industri.

Semoga melalui terjalinnya kerja sama bersama 12 mitra kerja ini, INSTIKI dapat menjalankan dan mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta memberikan warna baru dalam dunia pendidikan.

PENGUMUMAN LAINNYA