Prodi Sistem Komputer INSTIKI Berhasil Meraih Peringkat “Akreditasi Baik Sekali”

Prodi Sistem Komputer INSTIKI Berhasil Meraih Peringkat “Akreditasi Baik Sekali”

Di penghujung tahun 2022, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali menyampaikan kabar membahagiakan sekaligus membanggakan khususnya bagi program studi Sistem Komputer INSTIKI!

Berdasarkan Keputusan Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) No. 117/SK/LAM-INFOKOM/Ak/S/XII/2022 menyatakan bahwa program studi Sistem Komputer pada Program Strata Satu Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) berhasil memenuhi syarat untuk meraih peringkat “Akreditasi Baik Sekali”. Sertifikat Akreditasi Program Studi ini berlaku dari tanggal 15 Desember 2022 sampai dengan 15 Desember 2027 yang ditandatangani oleh Prof. Dra. Sri Hartati, M.Sc., Ph.D selaku Ketua Dewan Eksekutif LAM INFOKOM.

“Setelah melalui proses yang dimulai dari penyusunan instrumen, pengumpulan dokumen akreditasi, sampai persiapan visitasi, akhirnya program studi Sistem Komputer memperoleh peringkat Akreditasi Baik Sekali. Ini merupakan buah kerja keras seluruh civitas akademika, mulai dari dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni, dan stakeholder (pengguna lulusan) sehingga program studi Sistem Komputer dapat memperoleh hasil sesuai dengan harapan,” jelas Direktur Penjaminan Mutu INSTIKI, Desak Made Dwi Utami Putra, S.Si., M.Cs.

“Semoga peringkat akreditasi ini dapat menjadi bekal pula bagi alumni program studi Sistem Komputer untuk dapat diterima di dunia usaha dan dunia industri sesuai dengan bidang ilmu yang diperoleh selama kuliah di INSTIKI. Dan semoga program studi Sistem Komputer INSTIKI dapat terus berkembang menjadi lebih baik lagi, tidak hanya mempertahankan peringkat ‘Akreditasi Baik Sekali’ tetapi dapat melangkah meningkatkan peringkat menjadi ‘Unggul’ kedepannya,” lanjutnya.

Dengan perolehan re-akreditasi program studi Sistem Komputer INSTIKI yang berhasil meraih Akreditasi Baik Sekali, menjadi bukti nyata program studi Sistem Komputer INSTIKI yang semakin berkualitas dan terdepan dalam memberikan pendidikan terbaik. Tidak berhenti di sini saja, INSTIKI berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu perguruan tinggi dan berkontribusi untuk bangsa melalui pendidikan yang berkualitas.

PENGUMUMAN LAINNYA