Denpasar Festival 2022 Ramaikan Akhir Tahun, Kapan Jadwalnya?

(Sumber: festival-indonesia.id)

Salah satu perhelatan puncak akhir tahun di Kota Denpasar yang paling ditunggu-tunggu masyarakat, Denpasar Festival (Denfest) 2022 akan segera digelar!

Hi civitas akademika seluruh Indonesia, tahu nggak sih!? Salah satu serunya saat melanjutkan studi di Pulau Dewata Bali adalah ada banyak event-event kece, baik nasional hingga internasional terselenggara di sini. Salah satunya adalah Denfest.

Apa itu Denfest?

Pemerintah Kota Denpasar menggelar Denfest 2022, yang memasuki tahun ke-15. Denfest 2022 adalah sebuah perhelatan puncak akhir tahun di Kota Denpasar. Kembali terselenggara secara offline, Denfest 2022 akan diselenggarakan di kawasan Catur Muka Denpasar, Bali selama lima hari, mulai Rabu (21/12/2022) sampai Minggu (25/12/2022).

Denfest 2022 memiliki beragam rangkaian kegiatan yang siap menghibur sekaligus memberikan edukasi dalam satu waktu. Perhelatan ini akan diisi dengan banyak kegiatan seperti Pagelaran Seni & Budaya Kota Denpasar, Seminar Seni Budaya Tradisional, Workshop Konten Kreatifitas Era Digital, Talkshow, Pertunjukan Musik, Kuliner, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang ingin mengenal Pulau Bali khususnya Kota Denpasar lebih dalam lagi, bisa diawali dengan datang ke Denfest 2022.

Jadwal Denfest

Download jadwal Denpasar Festival (Denfest) 2022 dengan klik JADWAL DENFEST. Biar nggak ketinggalan informasi terkait jadwal dan agenda Denfest 2022, akses informasinya melalui denpasarfestival.id. Untuk informasi terupdate ada di Official Instagram @denpasarfestival.

Keseruan Kuliah di Bali, Ada Banyak Event dengan Beragam Kelebihan Lainnya

Itulah salah satu festival budaya yang diselenggarakan di Bali yang wajib kamu saksikan secara langsung nih, civitas akademika!

Selain ada banyak event regional, nasional, sampai internasional terselenggara di Bali, memiliki kualitas pariwisata bertaraf internasional, hingga keamanan yang tidak diragukan. Ternyata Bali juga memiliki kualitas pendidikan yang dapat diacungi jempol!

Jika berbicara mengenai dunia pendidikan di Bali, Bali memiliki kualitas pendidikan bertaraf internasional dengan segudang kelebihannya, sehingga banyak anak muda berbondong-bondong ingin melanjutkan studi di Bali.

Pengen kuliah di Bali? Salah satu kampus terbaik untuk mengenyam pendidikan berkualitas adalah di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI sebagai kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara menerapkan kurikulum belajar yang berkualitas yang dibimbing oleh tenaga kependidikan profesional, handal, dan berjiwa milenial dengan fasilitas lengkap berbasis IT. INSTIKI, kampus IT, desain, dan bisnis terbaik di Bali telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional.

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA