Bahas Penelitian, Peluang Studi, & Beasiswa! INSTIKI Gelar Kuliah Umum Undang 3 Dosen UGM

Moh Edi Wibowo, S.Kom., M.Kom., Ph.D Memaparkan Materi

Perluas wawasan civitas akademika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), INSTIKI menyelenggarakan Kuliah Tamu dan Sosialisasi Peluang Studi dan Beasiswa Program Pascasarjana dengan mengundang tiga dosen dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Jumat (09/12/2022) bertempat di Aula INSTIKI – kampus teknologi di Bali.

Wahyono, S.Kom,. Ph.D Menyampaikan Materi dalam Kuliah Tamu

Dr. Sri Mulyana, M.Kom, merupakan dosen sekaligus Kepala Laboratorium Sistem Cerdas FMIPA UGM menjadi pembicara pertama yang menyampaikan tentang peluang kolaborasi dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi antara UGM bersama INSTIKI. Dilanjutkan oleh Dosen UGM, Moh Edi Wibowo, S.Kom., M.Kom., Ph.D yang memaparkan tentang “Vision-Based Intelligent Surveillance System: Concepts and Application”, serta Wahyono, S.Kom,. Ph.D menyampaikan “Peluang Studi dan Beasiswa Pada Program Pascasarjana Departemen Ilmu Komputer dan Elektronika Fakultas MIPA UGM”. Civitas INSTIKI yang meliputi para dosen hingga mahasiswa/i INSTIKI mengikuti kegiatan ini dengan saksama dan penuh antusias.

Salah satu Dosen INSTIKI yang mengikuti acara ini, I Gusti Ayu Agung Mas Aristamy, S.TI., M.Kom menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah membantu mahasiswa dan dosen INSTIKI untuk menambah pengetahuan sekaligus mendapatkan informasi tentang studi maupun beasiswa di UGM.

“Pembahasannya sangat informatif. Mulai dari informasi apply beasiswa sampai mahasiswa INSTIKI juga diajak untuk tidak takut melanjutkan studi S2 di UGM,” jelasnya.

Bahas Penelitian, Peluang Studi, & Beasiswa! INSTIKI Gelar Kuliah Umum Undang 3 Dosen UGM

PENGUMUMAN LAINNYA