Studi Banding Sekaligus Kerja Sama, UTY Jalin Kolaborasi dengan INSTIKI!

Studi Banding Sekaligus Kerja Sama, UTY Jalin Kolaborasi dengan INSTIKI!

Kolaborasi antara Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) bersama dengan Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) – kampus IT di Bali telah terjalin!

Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) yang meliputi dari Program Sarjana Teknik Komputer, Informatika Medis, Sains Data, Sistem Informasi, dan Program Diploma Sistem Informasi melakukan kunjungan studi banding ke kampus INSTIKI pada Jumat (09/12/2022). Kunjungan studi banding kali ini sangatlah istimewa karena terjalin pula kerja sama antara kedua kampus, UTY dan INSTIKI.

UTY Selenggarakan Studi Banding ke INSTIKI – Kampus Teknologi Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara

Datang langsung Umar Zaky, S.Kom, M.Cs selaku Kaprodi Sistem Informasi Program Sarjana, Adityo Permana Wibowo, S.Kom, M.Cs selaku Kaprodi Sistem Informasi Program Diploma, Fadil Indra Sanjaya, S.Kom., M.Kom selaku Kaprodi Sains Data Program Sarjana, dan MS Hendriyawan A, S.T., M.Eng., Ph.D selaku Kaprodi Teknik Komputer Program Sarjana UTY ke kampus INSTIKI yang disambut oleh perwakilan Dekanat INSTIKI dari masing-masing prodi beserta perwakilan dari WR I, WR III, dan WR IV INSTIKI.

UTY Selenggarakan Studi Banding ke INSTIKI

Made Leo Radhitya, S.Kom., M.Cs selaku Dosen sekaligus KA Departemen Rekrutmen & Pendampingan Tenant INBIS INSTIKI menjelaskan bahwa selain UTY melakukan studi banding ke INSTIKI, juga terjalin kerja sama antara kedua kampus ini dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Studi Banding Sekaligus Kerja Sama, UTY Jalin Kolaborasi dengan INSTIKI!

Salah satu perwakilan dari INSTIKI yang hadir sekaligus ikut berbincang-bincang dengan UTY, I Gede Andika M.Kom selaku Koor Prodi Sistem Komputer INSTIKI menyampaikan kesannya. “Asik dan menarik, ngobrolnya santai namun kita dari INSTIKI jadi mendapatkan insight baru tentang manajemen kampus di luar sana.”

Dengan terselenggaranya studi banding ini menambah wawasan dan pengetahuan yang dapat diterapkan antara kedua perguruan tinggi, sekaligus dapat mengamalkan Tri Perguruan Tinggi melalui kerja sama yang terjalin.

PENGUMUMAN LAINNYA