Mahasiswa INSTIKI Raih Juara Kompetisi UI/UX Design ICWeek 2022

Penganugerahan Hadiah Pemenang ICWeek 2022 & Sosialisasi inaRISK, Rabu (07/12/2022)

Semakin berprestasi di kancah nasional, kali ini Mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) berhasil meraih juara dalam inaRISK Creative Week (ICWeek) 2022!

Ialah Putu Erik Setiawan dan Anak Agung Gede Trinanta Putra, mahasiswa jurusan Teknik Informatika – Manajemen Data & Informasi INSTIKI yang berhasil menyabet Juara Favorit dalam kompetisi UI/UX Design ICWeek 2022.

Mahasiswa INSTIKI Raih Juara Kompetisi UI/UX Design ICWeek 2022

Untuk mengapresiasi hal ini, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melalui Direktorat Sistem Penanggulangan Bencana datang langsung ke Kampus INSTIKI menggelar acara Penganugerahan Hadiah Pemenang ICWeek 2022 sekaligus Sosialisasi inaRISK pada Rabu (07/12/2022) bertempat di Aula INSTIKI – kampus IT di Bali. Acara ini menjadi penyerahan hadiah pemenang secara resmi kepada civitas akademika INSTIKI dalam ICWeek 2022. Selamat kepada pemenang!

Tak hanya itu, digelar pula sosialisasi inaRISK, sebuah aplikasi Kajian Risiko Bencana Online berbasis sistem informasi geografis. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat luas sekaligus sebagai upaya pengurangan risiko bencana.

Dr. I Wayan Agus Surya Darma, S.Kom., M.T selaku Dekan Fakultas Teknologi & Informatika INSTIKI menyampaikan harapannya. “Semoga mahasiswa yang memperoleh prestasi di tingkat nasional ini dapat menginspirasi seluruh mahasiswa/i INSTIKI untuk terus berkarya dan mengembangkan diri.”

PENGUMUMAN LAINNYA