Serah Terima Kerja Sama dengan Kanwil Kemenkumham Bali: Tingkatkan Pelayanan & Edukasi KI oleh Sentra HKI INSTIKI

Serah Terima Perjanjian Kerja Sama Kanwil Kemenkumham Bali: Tingkatkan Pelayanan & Edukasi KI oleh Sentra HKI INSTIKI

Jumat (25/11/2022), telah terlaksana Penyerahan Dokumen Perjanjian Kerja Sama antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Kanwil Kemenkumham Bali) dengan Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). Dalam acara ini hadir langsung I Wayan Redana selaku Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Bali bersama jajaran ke kampus INSTIKI dengan disambut oleh Wakil Rektor IV INSTIKI, Dr. Ir. Putu Sugiartawan, S.Kom, M.Agb., M.Cs beserta jajaran.

KA Departemen Pengelolaan Sentra HKI INSTIKI, Sri Widiastutik, S.S., M.Hum menyampaikan bahwa perjanjian kerja sama ini atas perubahan nama Sentra HKI STMIK STIKOM Indonesia menjadi Sentra HKI Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), mengingat INSTIKI telah bertranformasi dari sekolah tinggi menjadi institut per 2 Februari 2022, sekaligus perpanjangan perjanjian kerja sama bersama Kanwil Kemenkumham Bali.

Pertemuan INSTIKI – Kampus IT, Bisnis, dan Desain di Bali Bersama Kanwil Kemenkumham Bali

“Sentra HKI INSTIKI adalah unit kerja yang berfungsi untuk mengelola dan memberdayakan Kekayaan Intelektual (KI), sekaligus sebagai pusat informasi dan pelayan HKI. Selain penyerahan penjanjian kerja sama dengan Kanwil Kemenkumham Bali, tentunya Sentra HKI INSTIKI akan terus meningkatkan pelayanan dan meningkatkan kegiatan sosialisasi KI untuk masyarakat luas,” jelas Sri Widiastutik, S.S., M.Hum.

“Sentra HKI INSTIKI sendiri telah mengagendakan Program Sosialisasi bagi seluruh masyarakat, dosen, dan mahasiswa INSTIKI dengan tujuan untuk mengedukasi terkait HKI sampai pendaftaran karya cipta ke Sentra HKI terdekat, salah satunya di Sentra HKI INSTIKI. Diharapkan kegiatan ini dapat berkontribusi menurunkan angka plagiarisme karya anak bangsa dan menunjang perekonomian masyarakat serta mendukung kemajuan bangsa,” lanjutnya.

Pertemuan INSTIKI – Kampus IT, Bisnis, dan Desain di Bali Bersama Kanwil Kemenkumham Bali

INSTIKI sebagai perguruan terkemuka yang berlokasi di Denpasar, Bali tidak hanya berkontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa. Lewat Sentra HKI INSTIKI, INSTIKI – kampus swasta terbaik di Bali juga ikut berkontribusi dalam membantu masyarakat luas khususnya berorientasi pada KI.

PENGUMUMAN LAINNYA