Google Developer Student Clubs INSTIKI Sukses Gelar Road to Devfest “Gain Knowledge for Your Future IT Career”

Doni Wirawan dari GDSC INSTIKI yang membawakan topik “IoT Introduction”

Tahun ini hadir kembali Google Tech Conference terbesar di Bali, DevFest oleh Google Developer Group (GDG) Bali. Pada kesempatan ini, Google Developer Student Clubs (GDSC) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar Road to DevFest INSTIKI yang bertajuk “Gain Knowledge for Your Future IT Career”, Minggu (13/11/2022) melalui platform Google Meet.

Perluas wawasan generasi muda untuk dapat berkarir di bidang teknologi informasi masa depan, Road to DevFest INSTIKI menghadirkan tiga pembicara. Ialah Doni Wirawan dari GDSC INSTIKI yang membawakan topik “IoT Introduction”, Ia mengenalkan IoT dari sudut pandang pembelajar. Dilanjutkan oleh Dewa Agie dari GDG Bali membawakan topik “Roadmap for Web Developer”, serta Dipadana Putu dari GDG Bali yang membawakan topik “What We got from Joining Dev Community?”. Antusiasme positif peserta yang mengikuti Road to DevFest INSTIKI sangat terasa disepanjang acara berlangsung.

Sesi Tanya Jawab dalam Road to DevFest INSTIKI

Mewakili GDSC INSTIKI, Doni Wirawan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada para peserta yang telah hadir secara daring mengikuti acara Road to DevFest INSTIKI. Diharapkan peserta mendapatkan wawasan baru hingga memperluas networking melalui acara ini.

Peserta Road to DevFest INSTIKI

Google Developer Student Clubs (GDSC) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) adalah komunitas yang berbasis di perguruan tinggi, INSTIKI untuk mempertemukan insan-insan yang memiliki minat dan bakat yang sama dalam Google Developer Technologies. Komunitas ini dirancang untuk membantu membangun soft skill dan hard skill dalam pengembangan aplikasi mobile hingga web. Temukan informasi lebih lengkap tentang GDSC INSTIKI di official account Instagram @gdscinstiki

PENGUMUMAN LAINNYA