Bawakan Topik Digital Leadership, Dosen INSTIKI Jadi Pembicara dalam Gelaran KTT G20

Bawakan Topik Digital Leadership, Dosen INSTIKI Jadi Pembicara dalam Gelaran KTT G20

Tiga dosen Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) turut serta mengambil bagian dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan dari perhelatan KTT G20. Ida Bagus Ary Indra Iswara, S.Kom., M.Kom, I Putu Hendika Permana, S.Kom., M.M, serta Ni Putu Suci Meinarni, S.H., LL.M hadir sebagai pembicara dan moderator dalam Talk Show Future SMEs Village pada Kamis (10/11/2022) bertempat di Bali Collection – Nusa Dua.

Talkshow sesi pertama dibuka dengan topik “Young Active Citizen to be a Next Leader” dibawakan oleh salah satu pembicaranya yang merupakan Dosen INSTIKI sekaligus CEO Henbuk, I Putu Hendika Permana, S.Kom., M.M. Jalannya Talk Show sesi pertama ini begitu interaktif dengan dipandu moderator oleh Dosen INSTIKI, Ni Putu Suci Meinarni, S.H., LL.M.

Masih dalam rangkaian kegiatan yang sama, sesi kedua Talk Show dilanjutkan dengan topik “Digital Leadership” oleh Ida Bagus Ary Indra Iswara, S.Kom., M.Kom, Dosen INSTIKI sekaligus Direktur Inkubator Bisnis INSTIKI. Ia menyampaikan tujuh disiplin yang harus dikuasai oleh seorang digital leadership.

Bawakan Topik Digital Leadership, Dosen INSTIKI Jadi Pembicara dalam Gelaran KTT G20

“Melalui topik ini, tentunya diharapkan dapat membangun dan menciptakan pemimpin masa depan di era digital,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa melalui Inkubator Bisnis seperti yang ada di Kampus IT – INSTIKI dapat berperan menjadi langkah awal menumbuhkan benih-benih para pemimpin ataupun CEO masa depan.

Dosen INSTIKI, Ni Putu Suci Meinarni, S.H., LL.M Memandu Acara Talk Show

“Antusiasme peserta bagus banget, karena apa? Karena kita sampai men-stop sesi diskusi karena saking banyaknya yang mau bertanya untuk berdiskusi pada dua sesi Talk Show tersebut.”

“Dan kesan pertama kali di acara internasional sebesar G20 pastinya hal ini tidak pernah bisa terlupakan. Semoga bisa menjadi makna dalam berkarya,” tutupnya.

Keterlibatan INSTIKI dalam rangkaian kegiatan G20 ini menjadi salah satu bentuk kontribusi nyata guna mengedukasi dan menggerakkan semangat dalam berkarya bagi calon-calon pemimpin muda masa depan di era digital.

PENGUMUMAN LAINNYA