Presentasi Rencana Kerja Tahun Akademik 2022-2023: Tingkatkan Kualitas & Mutu INSTIKI!

Presentasi Rencana Kerja Tahun Akademik 2022-2023 INSTIKI

Mengawali awal tahun akademik, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menyelenggarakan Presentasi Rencana Kerja Tahun Akademik 2022-2023 INSTIKI pada Senin (07/11/2022) bertempat di Aula INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali.

Acara ini diikuti oleh Rektor, Wakil Rektor, Direktur, beserta Kepala Biro masing-masing bidang di kampus INSTIKI yang diawali dengan sambutan dari I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI lalu dilanjutkan dengan presentasi dari Wakil Rektor sampai pada Dekanat.

Presentasi Rencana Kerja Tahun Akademik 2022-2023 INSTIKI

Direktur Penjaminan Mutu INSTIKI, Desak Made Dwi Utami Putra, S.Si., M.Cs menyampaikan bahwa tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai ruang penyampaian rencana kerja masing-masing bidang agar dapat diberikan masukan dan saran terkait kegiatan dan anggaran yang dibutuhkan selama tahun akademik 2022-2023, tentunya untuk dapat meningkatkan kualitas dan mutu INSTIKI menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga kegiatan ini dapat senantiasa secara rutin dilakukan setiap awal tahun akademik sehingga dapat menjadi arahan bagi para pelaksana kegiatan di masing-masing unit kerja,” pesan Desak Made Dwi Utami Putra, S.Si., M.Cs.

PENGUMUMAN LAINNYA