Visiting Professor! INSTIKI Hadirkan Profesor dari Okayama University – Jepang & Politeknik Negeri Malang

Penyampaian Materi Prof. Nobuo Funabiki dari Dept. of Electrical and Communication Engineering Okayama University – Jepang dalam Visiting Professor di Kampus INSTIKI, Kampus Terbaik di Bali

Sebagai langkah dalam meningkatkan kompetensi civitas akademika Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), INSTIKI menyelenggarakan Visiting Professor dengan menghadirkan profesor dari Okayama University dan Politeknik Negeri Malang pada Rabu (02/11/2022).

Bertempat di Aula INSTIKI – kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, rangkaian acara Visiting Professor diawali dengan sambutan dari Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M selaku Wakil Rektor III INSTIKI, penyampaian materi “FILS15.4: Fingerprint-based Indoor Localization System Using IEEE 802.15.4” oleh Prof. Nobuo Funabiki dari Dept. of Electrical and Communication Engineering Okayama University – Jepang. Beliau menyampaikan secara mendetail mulai dari system architecture, parameter optimization, experiment, sampai pada kesimpulan.

Yan Watequlis Syaifudin, Ph.D dari Dept. Teknologi Informasi Politeknik Negeri Malang Menyampaikan Materi “A Platform for Intelligent Self-learning of Computer Programming”

Penyampaian materi dilanjutkan oleh Yan Watequlis Syaifudin, Ph.D dari Dept. Teknologi Informasi Politeknik Negeri Malang yang menyampaikan tentang “A Platform for Intelligent Self-learning of Computer Programming”. Acara diakhiri dengan Workshop yang diikuti oleh mahasiswa/i INSTIKI bertempat di Laboratorium I.

Workshop dalam Visiting Professor!

Selain menyampaian materi, Yan Watequlis Syaifudin, Ph.D juga berpesan kepada mahasiswa/i INSTIKI. “Kuliah itu jangan cari ilmu, skill, dan kompetensi saja, karena itu sudah otomatis kalian dapatkan. Tapi yang terpenting kalau kalian kuliah itu belajar ‘learning how to learn’ dan jadikan kuliah ini sebagai ajang membangun jejaring/networking.”

Wakil Rektor III INSTIKI, Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M berpesan kepada dosen dan mahasiswa/i INSTIKI agar melalui Visiting Professor dapat memperoleh pengetahuan dan meningkatkan kompetensi sehingga dapat menjawab tantangan di era modern ini.

Visiting Professor! INSTIKI Hadirkan Profesor dari Okayama University – Jepang & Politeknik Negeri Malang

PENGUMUMAN LAINNYA