Kampus IT Terbaik, INSTIKI Cetak 505 Sarjana Komputer dalam Wisuda XX

Kampus IT Terbaik, INSTIKI Cetak 505 Sarjana Komputer dalam Wisuda XX

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara menyelenggarakan Wisuda XX INSTIKI pada Jumat (28/10/2022).

Wisuda XX INSTIKI ini adalah wisuda istimewa INSTIKI sekaligus menjadi wisuda perdana setelah INSTIKI bertransformasi dari sekolah tinggi menjadi institut per 2 Februari 2022, sebuah kepercayaan masyarakat Indonesia kepada INSTIKI selama 14 tahun berkontribusi mencerdaskan anak bangsa.

Kampus IT Terbaik, INSTIKI Cetak 505 Sarjana Komputer dalam Wisuda XX

Pada periode ini INSTIKI berhasil mencetak 505 Sarjana Komputer, yang meliputi 443 wisudawan dari Program Studi Teknik Informatika dan 62 wisudawan dari Program Studi Sistem Komputer.

Rangkaian acara Wisuda XX INSTIKI dimulai dengan Pembukaan, Sambutan dari I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI, Sambutan dari Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T., IPU., ASEAN.Eng selaku Kelapa LLDIKTI Wilayah VIII, Orasi Ilmiah dari Dr. I Ketut Sutarwiyasa, S.Sn., M.Si, Pengukuhan Wisudawan, Sambutan dari Wakil Wisudawan Terbaik, Pembacaan Janji Wisudawan, Penyerahan Kelulusan Kepada Ikatan Keluarga Alumni INSTIKI, dan diakhiri dengan Penutupan.

INSTIKI memberikan apresiasi kepada wisudawan terbaik dari setiap program studi. Wisudawan IPK Terbaik Program Studi Sistem Komputer diraih oleh Agum Aditya, S.Kom, Wisudawan IPK Terbaik Program Studi Teknik Informatika diraih oleh I Kadek Andika Putra, S.Kom, Wisudawan Karya Terbaik Program Studi Sistem Komputer diraih oleh Ferdinan Fande Yonatan, S.Kom, Wisudawan Karya Terbaik Program Studi Teknik Informatika diraih oleh I Made Gede Oka Graha Adinata, S.Kom, serta Wisudawan Berprestasi Program Studi Teknik Informatika diraih oleh Ni Luh Kade Agustini Sukaryasih, S.Kom.

Dalam sambutannya, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI menyapaikan ucapan selamatnya kepada 505 wisudawan INSTIKI karena telah berhasil meraih gelar Sarjana Komputer, menjadi sarjana unggul dan berkompetensi.

Kampus IT Terbaik, INSTIKI Cetak 505 Sarjana Komputer dalam Wisuda XX

PENGUMUMAN LAINNYA