4 Film Indonesia “On Going” yang Wajib Kamu Tonton!

#FriendlyCampus, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) – kampus teknologi terbaik di Bali punya empat rekomendasi film “on going” yang bisa kamu tonton dalam waktu dekat nih, civitas INSTIKI. Nggak hanya sekadar mendapatkan hiburan saja, melalui menonton film kamu juga dapat belajar hal baru, meningkatkan kreatifitas, sampai meningkatkan kesadaran sosial. Inilah empat film Indonesia “on going” yang wajib kamu tonton!

Sri Asih

Film Sri Asih menceritakan tentang Alana, seorang wanita yang memiliki kekuatan super dari Sri Asih. Dia tidak menyadari kekuatan supernya hingga bertemu dengan Jaga Bumi. Dengan kekuatannya tersebut, Alana bisa menjadi penolong untuk yang membutuhkan, bahkan kehancuran jika dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Film laga yang disutradarai oleh Joko Anwar ini, diadaptasi dari buku komik klasik Indonesia “Sri Asih”.

Crazy, Stupid, Love

Crazy, Stupid, Love adalah kisah komedi romantis antara Surya dan Asti. Mereka bertemu pertama kali di bus malam arah Yogyakarta. Ketika itu, Asti diganggu oleh beberapa pemuda iseng dan Surya berhasil menyelamatkannya. Mereka pun duduk bersebelahan hingga sampai di tujuan.

Setelah pertemuan itu, hidup Surya mulai berubah baik di sisi percintaan dan hubungannya dengan orang tua. Secara tidak sengaja, Surya dan Asti kemudian bertemu kembali di suatu acara pernikahan. Surya menghadapi gejolak perasaan terhadap wanita yang ia temui di bus ini, tapi Asti hanya menganggap ini kebetulan belaka.

Film Keramat 2

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa yang rilis pada tahun 2009 silam kini akan ada kelanjutannya dengan judul Keramat 2. Film ini mengisahkan tentang kejadian mistis yang dialami oleh kru produksi film Ketika mereka sedang melakukan proses shooting di daerah Bantul, Yogyakarta.

KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Sejak awal kehadiran mereka di desa tersebut, kejadian aneh sudah menghantui. Mulai dari munculnya sosok gelap di kamar mandi, hingga suara gamelan yang entah datangnya dari mana. Gimana horornya KKN di Desa Penari? Tonton film ini!

Itulah film on going Indonesia yang wajib untuk kamu tonton rekomendasi dari INSTIKI. Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) adalah kampus IT, bisnis, dan desain terkemuka yang terletak di pusat Kota Denpasar, Bali yang memiliki empat program studi unggulan, yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Pelajari dan jelajahi teknologi masa depan untuk raih impian menjadi praktisi profesional dengan berbagai keahlian bersama INSTIKI! Yuk kuliah di Bali di INSTIKI!

Temukan beragam informasi menarik, informatif, dan terkini melalui website INSTIKI, kampus swasta terbaik di Bali!

PENGUMUMAN LAINNYA