INSTIKI e-Library, Baca dan Pinjam Buku Gratis Tanpa Ribet

INSTIKI e-Library, Baca dan Pinjam Buku Gratis Tanpa Ribet

Siapa bilang baca buku harus datang langsung ke perpustakaan dulu? Eittss, itu sudah nggak jaman, civitas INSTIKI!

Melalui INSTIKI e-Library, kamu dapat membaca hingga meminjam buku dengan mudah melalui aplikasi yang dapat di download di Play Store. INSTIKI e-Library adalah sebuah platform Perpustakaan Digital milik Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) yang memiliki lebih dari 600+ eksemplar koleksi e-book terbaru dengan berbagai judul yang menarik. Fasilitas yang dimiliki INSTIKI e-Library yaitu sebagai berikut:

Aplikasi INSTIKI e-Library

Membaca Buku Secara Online Tanpa Ribet

Kampus komputer terbaik di Bali, INSTIKI melalui INSTIKI e-Library memberikan fasilitas membaca buku secara gratis tanpa ribet. Caranya sangat mudah, tinggal buka aplikasinya, pilih buku favoritmu, lalu baca sepuasnya deh!

Untuk memudahkan civitas INSTIKI dalam membaca buku, aplikasi INSTIKI e-Library juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti Select Tool, Highlight, Underline, Strikethrough, Link, sampai Sticky Notes.

Meminjam Buku

Nggak perlu datang langsung ke kampus INSTIKI, kamu dapat meminjam buku dengan mudah bermodalkan smartphone-mu. Tinggal klik aja!

Temukan Berita Terbaru dalam “News”

Buat kamu yang suka membaca berita, melalui aplikasi INSTIKI e-Library kamupun dapat mendapatkan informasi-informasi terbaru nih!

Download aplikasi INSTIKI e-Library dengan klik di sini!
Akses website INSTIKI e-Library melalui klik INSTIKI e-Library

PENGUMUMAN LAINNYA