Tingkatkan Kompetensi Penguatan Pengajaran Dosen, INSTIKI Gelar Training of Trainers (ToT)

Tingkatkan Kompetensi Penguatan Pengajaran Dosen, INSTIKI Gelar Training of Trainers (ToT)

Kampus teknologi Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara – Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menggelar Training of Trainers (ToT) yang bertajuk “Kompetensi Penguatan Pengajaran Dosen Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI)” pada Rabu (05/10/2022) – Kamis (06/10/2022) bertempat di Kampus INSTIKI.

Dengan diikuti oleh 15 orang dosen baru INSTIKI, acara ini diselenggarakan untuk memberikan penguatan kompetensi pengajaran kepada dosen-dosen baru INSTIKI dengan semangat Menjadi dan Memberi.

Pemaparan Materi oleh I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T

Meningkatkan kualitas pengajaran menjadi hal yang sangat penting di kampus INSTIKI, maka dari itu topik pembahasan ToT pada Rabu (05/10/2022) dimulai dari materi tentang Guru, Story Telling, dan Powerfull langsung dibawakan oleh I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI, dilanjutkan dengan materi Andragogi oleh Anak Agung Gde Ekayana, S.Pd., M.Pd selaku KA Departemen Pengembangan & Evaluasi Kurikulum INSTIKI.

Penyampaian Materi Andragogi oleh Anak Agung Gde Ekayana, S.Pd., M.Pd dalam Training of Trainers (ToT)

Di hari kedua pada Kamis (06/10/2022), diisi dengan materi Personal Branding oleh Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M, Wakil Rektor III INSTIKI. Tak hanya fokus memberikan pengetahuan saja, ToT ini juga menyelenggarakan pelatihan presentasi secara langsung kepada para dosen.

Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M Saat Menyampaikan Topik Personal Branding

“Acara yang berlangsung selama dua hari dapat dihadiri oleh seluruh peserta dengan semangat menjadi dan memberi, semua pengetahuan dan wawasan yang didapatkan dari kegiatan ini diharapkan dapat diterapkan pada saat pengajaran,” jelas Ni Wayan Wardani S.Kom., M.Kom selaku Direktur Pengembangan Tenaga Pendidik dan Kependidikan INSTIKI.

“Semoga kedepan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan kepada dosen-dosen yang baru bergabung maupun juga kepada dosen-dosen yang telah lama bergabung, agar seluruh dosen di INSTIKI dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa melalui pengajaran,” lanjutnya.

Antusiasme Peserta Training of Trainers (ToT)

PENGUMUMAN LAINNYA