Tips Kuliah Perdana di Kampus Teknologi Terbaik di Bali – INSTIKI!

Tips Kuliah Perdana di Kampus Teknologi Terbaik di Bali – INSTIKI!

Hi civitas INSTIKI – kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara! Hampir dua tahun sudah Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menerapkan perkuliahan secara daring akibat dari pandemi Covid-19. Akhirnya pada semester ganjil tahun 2022/2023 ini INSTIKI kembali menerapkan kuliah perdana dengan pembelajaran tatap muka!

Civitas INSTIKI, kamu sudah siap kuliah perdana? Makin asyik dengan kuliah tatap muka, yuk lakukan tips dari INSTIKI ini!

Aktif Mengikuti Organisasi Kemahasiswaan ataupun UKM

Saat berkuliah di Bali di INSTIKI, jangan cuma aktif belajar di kelas saja. Yuk aktif juga dalam berorganisasi. INSTIKI memiliki beragam jenis organisasi mahasiswa yang bisa menyesuaikan dengan minat dan bakatmy, seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Sistem Komputer (HIMA-SK), Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMA-TI), dan 28 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan kampus INSTIKI.

Perluas Jaringan Relasi dan Pertemananmu

Dengan adanya perkuliahan tatap muka, peluang kamu punya teman dan relasi yang memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda akan menjadi lebih besar. Masa kuliah adalah waktu ynag tepat untuk mencari sebanyak-banyaknya teman karena dalam dunia perkuliahan memiliki banyak teman, pun akan membangun relasimu yang lebih luas.

Memanfaatkan Waktu Luang dengan Berdiskusi

Serunya kuliah tatap muka, kamu dapat berdiskusi bersama teman-teman secara langsung. Yuk, perluas wawasanmu, pelajari perspektif-perspektif baru, dan saling bertukar ide-ide kreatif dengan memanfaatkan kuliah tatap muka di INSTIKI ini.

Manfaatkan Fasilitas Kampus INSTIKI yang Mutakhir

Fasilitas lengkap dan modern berbasis IT bisa kamu manfaatkan secara maksimal untuk mengembangkan berbagai skill mumpuni. Mulai dari laboratorium yang terdiferensiasi yakni Lab. Komputer, Lab. DKV, Lab. Robotika, Lab. Hardware, Lab. Android dan lainnya. Tak hanya itu, fasilitas Ruangan Kelas yang nyaman, Perputakaan dengan koleksi buku terlengkap, fasilitas olahraga seperti GYM dan INSTIKI Sport Center siap memanjakanmu sekaligus bikin proses perkuliahan di INSTIKI makin seru!

Nah, itulah tips dari INSTIKI yang bisa kamu terapkan kuliah tatap muka. Kamu bisa menikmati keseruan ini saat kuliah di INSTIKI di kampus bisnis terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang memiliki empat program studi unggulan, yakni Sistem Komputer, Teknik Informatika,Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital! Semangat kuliah tatap muka perdana, civitas INSTIKI!

Penulis: Ni Wayan Putriani

Editor: Ni Made Padmawati

PENGUMUMAN LAINNYA