Pelepasan Mahasiswa/i MBKM 2022: Ambil Kendali Masa Depan dengan Value INSTIKI “Menjadi dan Memberi”

I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T Selaku Rektor INSTIKI Menyampaikan Sambutannya

Sebagai program persiapan karir komprehensif dalam membentuk generasi terbaik Indonesia melalui Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia secara resmi menyelenggarakan Pelepasan Mahasiswa/i INSTIKI Mengikuti MBKM Tahun 2022 pada Kamis (22/09/2022) bertempat di Aula INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali.

MBKM sendiri merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia yang memberikan kesempaatan bagi mahasiswa/i untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai persiapan karier masa depan. Sejumlah delapan jenis skema MBKM mulai dari Magang sampai Kuliah Kerja Nyata (KKN) akan diikuti oleh mahasiswa/i INSTIKI terpilih!

I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T Selaku Rektor INSTIKI Menyampaikan Sambutannya

Mengawali kegiatan ini, acara Pelepasan dimulai dengan perkenalan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), dilanjutkan dengan sambutan dari I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI yang sekaligus melepas mahasiswa/i INSTIKI untuk mengikuti program MBKM secara resmi. Acara ini dihadiri langsung oleh Rektor, Wakil Rektor I, KA Departemen MBKM INSTIKI, DPL masing-masing skema MBKM, dan mahasiswa/i INSTIKI yang mengikuti program MBKM 2022.

I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T berpesan kepada mahasiswa/i INSTIKI agar dapat memberikan kemampuan dan kontribusi terbaiknya dengan tetap mengamalkan value INSTIKI “Menjadi dan Memberi”.

Pelepasan Mahasiswa/i MBKM 2022: Ambil Kendali Masa Depan dengan Value INSTIKI “Menjadi dan Memberi” – Kampus IT Terbaik di Bali

PENGUMUMAN LAINNYA