Dari Lolot Sampai Bagus Wirata, Meriahkan Euphoria Dimensi Seni Anak Sistem Komputer (DISASTER)

Special Performance dari Lolot dalam Acara DISASTER 2022

Sebuah gelaran kreatifitas seni dan kebebasan berekspresi dalam Dimensi Seni Anak Sistem Komputer (DISASTER), berhasil mengobati kerinduan civitas INSTIKI dan masyarakat Bali dalam menyaksikan secara langsung konser musik dengan ‘taste’ yang berbeda!

Setelah hampir dua tahun vakum, akhirnya di tahun 2022 ini Himpunan Mahasiswa Sistem Komputer (HIMA-SK) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia – kampus teknologi terbaik di Bali sukses menggelar Dimensi Seni Anak Sistem Komputer (DISASTER) yang bertajuk “Udaya Tamira” pada Sabtu (10/09/2022) bertempat di Lapangan RRI Denpasar.

Special Performance dari Lolot dalam Acara DISASTER 2022

Meriahnya DISASTER 2022 ini tak terlepas dari special performance Lolot, Bagus Wirata, sampai Marco Punx-Bali. Tak hanya itu, penampilan dari Cosmic Genocide, Breakfast In The Morning, Brokenjack, Glukosa, Name Of Hate, Sumerday Of Sunday, Blackk Cruel, Virtual Feelings, Amarance, Undelive, Ng’drop, dan INS ID yang berhasil membuat para penonton larut dalam musik dan irama yang dimainkan.

Agung Surya selaku Ketua Panitia DISASTER tahun ini menyampikan dirinya sangat bangga karena setelah dua tahun DISASTER tidak dapat terlaksana yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Tahun ini panitia berhasil menggelar DISASTER dengan sukses.

Euphoria Dimensi Seni Anak Sistem Komputer (DISASTER)

“saya merasa sangat senang bisa tampil di sini, di tengah band metal dan punk, musik koplo ternyata dapat memecahkan panggung RRI kali ini. Saya bangga dengan antusias kalian semua, dan juga panitia yang mengundang saya kemari” ucap penyanyi Bagus Wirata, salah satu guest stars yang dikenal melalui lagu Cinta Segitiga.

Acara yang berlangsung dari jam 16.00 sampai 22.00 WITA mendapat respon yang luar biasa dari para penonton. “Saya sangat senang ya dengan konser ini, karena sudah lama banget saya tidak menonton konser musik semenjak pandemi, saya sangat berterima kasih kepada panitia DISASTER karena sukses mengadakan konser dengan harga tiket yang terjangkau. Saya sudah di sini dari jam 17.00 WITA sampai acara selesai, senang banget bisa joget-joget bareng Bagus Wirata” ucap salah satu penonton DISASTER, Yuda melalui wawancara langsung.

Euphoria Dimensi Seni Anak Sistem Komputer (DISASTER)

PENGUMUMAN LAINNYA