PKKMB INSTIKI 2022 “Digital Friendly Leader Leading the Future”, Selamat Datang 1.200 Mahasiswa Baru INSTIKI!

Upacara Pembukaan PKKMB INSTIKI 2022 “Digital Friendly Leader Leading the Future”, Selamat Datang 1.200 Mahasiswa Baru INSTIKI!

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Tahun 2022 secara resmi dibuka pada Senin (19/09/2022)!

Sambut 1.200 mahasiswa baru INSTIKI, INSTIKI – kampus teknologi terbaik di Bali menyelenggarakan PKKMB INSTIKI Tahun 2022 yang mengusung tema “Digital Friendly Leader Leading the Future” pada Senin (19/09/2022) sampai dengan Minggu (25/09/2022). PKKMB INSTIKI Tahun 2022 ini adalah PKKMB perdana yang diselenggarakan INSTIKI setelah bertransformasi dari sekolah tinggi menjadi institut per 2 Februari 2022.

Mengawali kegiatan PKKMB INSTIKI Tahun 2022, dimulai dengan agenda Upacara Pembukaan yang meliputi Laporan Ketua Panitia, Sambutan Rektor INSTIKI selaku Pembina Upacara, Penyematan Name Tag Mahasiswa Baru dan Pelepasan Burung Merpati sebagai simbolis PKKMB INSTIKI Tahun 2022 secara resmi dibuka.

Agenda Penyematan Name Tag Mahasiswa Baru INSTIKI

“Dengan diangkatnya tema kegiatan ini, sebagai tempat yang teman-teman percayakan untuk menempuh pendidikan. Mudah-mudahan teman-teman dapat leading the future. Kita berharap INSTIKI sebagai pijakan, teman-teman bisa memimpin diri sendiri, dan menjadi digital leader di masa depan,” jelas I Gede Andika, M.Kom selaku Ketua Panitia dalam Upacara Pembukaan PKKMB INSTIKI Tahun 2022.

Pelepasan Burung Merpati Sebagai Simbolis PKKMB INSTIKI Tahun 2022 Secara Resmi Dibuka

Acara dilanjutkan dengan materi Bimbingan Konseling, Pengenalan Kehidupan Kampus yang dibawakan oleh Bapak dan Ibu Dosen INSTIKI, dan Soliasisasi Organisasi Mahasiswa oleh civitas INSTIKI. Tak hanya itu, Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T., IPU., ASEAN.Eng selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII (LLDikti VIII) juga hadir menjadi pembicara yang menyampaikan tentang Sistem Pendidikan Tinggi di Indonesia.

Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T., M.T., IPU., ASEAN.Eng Selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII (LLDikti VIII) Menjadi Pembicara

Tentunya dengan diselenggarakannya PKKMB INSTIKI Tahun 2022 yang berlangsung selama seminggu kedepan, mahasiswa baru INSTIKI dapat melewati masa transisi dari siswa menjadi mahasiswa, mendapatkan bekal untuk menempuh pendidikan tinggi di kampus IT terbaik di Bali – INSTIKI, dan membentuk mahasiswa baru INSTIKI menjadi pribadi-pribadi terbaik dan berkualitas dengan hard skill dan soft skill mumpuni.

Sesi Tanya Jawab PKKMB INSTIKI Tahun 2022

Untuk segenap mahasiswa baru INSTIKI, selamat datang di #FriendlyCampus INSTIKI dan selamat mengikuti PKKMB INSTIKI Tahun 2022!

PKKMB INSTIKI Tahun 2022

PENGUMUMAN LAINNYA