Dari Mejaya-jaya Sampai Penyerahan SK, Inilah Acara Pelantikan Pejabat Struktural INSTIKI Periode 2022-2027

Persembahyangan Bersama – Mejaya-jaya dalam Rangkaian Acara Pelantikan Pejabat Struktural INSTIKI Periode 2022-2027

Atmosfir bahagia atas transformasi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) masih sangat dirasakan oleh Keluarga Besar Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) dalam acara Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Periode Tahun 2022-2027 pada Kamis (15/09/2022) bertempat di Padmasana dan Aula INSTIKI – kampus IT terbaik di Bali.

Mejaya-jaya dalam Rangkaian Acara Pelantikan Pejabat Struktural INSTIKI Periode 2022-2027

Rangkaian acara yang dimulai pada pukul 09.00-12.00 WITA ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor serta Pejabat Struktural Bapak/Ibu Dosen dan Staff INSTIKI yang mengikuti jalannya agenda antara lain; Mejaya-jaya, Persembahyangan Bersama, Sambutan I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI, Penandatanganan Pakta Integritas, Penyerahan SK oleh Rektor INSTIKI, dan ditutup dengan makan siang bersama.

Dalam sambutannya, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Keluarga Besar INSTIKI karena telah memberikan kontribusi terbaiknya untuk membangun INSTIKI sehingga bisa menjadi seperti sekarang ini.

Mejaya-jaya dalam Rangkaian Acara Pelantikan Pejabat Struktural INSTIKI Periode 2022-2027

“Teman-teman sudah memberikan sebuah kesediaan untuk membantu kampus kita berkarya dan berkembang. Satu kunci yang ingin saya sampaikan, kita harus tetap kompak. Bagaimana caranya? Kita harus memiliki visi yang sama, saling percaya, dan memaafkan dengan pondasi Menjadi dan Memberi,” jelas I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T.

Sambutan I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI

Dengan semangat, kekompakan, dan komitmen yang baru dalam membangun INSTIKI – kampus komputer terbaik di Bali, tentunya Segenap Keluarga Besar senantiasa siap memberikan mutu dan pelayanan berkualitas bagi civitas akademika dan masyarakat luas berdasarkan Visi, Misi yang selaras dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penyerahan SK oleh Rektor INSTIKI

PENGUMUMAN LAINNYA