Latihan Dasar Organisasi (LDO) Ormawa INSTIKI: Asah Jiwa Kepemimpinan dan Jadilah Pemimpin Hebat!

Latihan Dasar Organisasi (LDO) Ormawa INSTIKI: Asah Jiwa Kepemimpinan dan Jadilah Pemimpin Hebat!

Sebagai langkah regenerasi kepengurusan organisasi kemahasiswaan (Ormawa) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) sekaligus untuk membentuk para pemimpin-pemimpin muda yang berkarakter, INSTIKI – kampus IT di Bali menyelenggarakan Latihan Dasar Organisasi (LDO) Ormawa INSTIKI pada Jumat (09/09/2022) yang diikuti oleh empat perwakilan pengurus inti Ormawa, meliputi Presiden Mahasiswa/Ketua, Wakil, Sekretaris, beserta Bendahara.

Bermain Games Seru untuk Melatih Kekompakan Antar Tim dalam Latihan Dasar Organisasi (LDO) Ormawa INSTIKI

LDO Ormawa INSTIKI berlangsung dengan rangkaian dua sesi. Bertempat di Lapangan Basket INSTIKI, acara diawali dengan Senam Bersama, dan Team Building yakni bermain games seru untuk melatih kekompakan. Lalu, dilanjutkan dengan penyampaian materi “Kepemimpinan” yang dibawakan langsung oleh I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI. Sesi 1 ini ditutup dengan materi “Manajemen Waktu” oleh Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M.

Sesi kedua bertempat di Aula INSTIKI, diisi dengan materi “Survive with Yourself” yang dibawakan oleh Radhitya Annisa, S.Pd dan Kadek Putri Lestari Wardani, S.Psi selaku Bimbingan Konseling & Helpdesk INSTIKI, Theresa Primasari Turker, S.S dengan materi Dokumentasi & Publikasi, I Gusti Ayu Agung Mas Aristamy, S.Tl., M.Kom dengan materi Administrasi Ormawa, dan dilanjutkan dengan I Nyoman Agus Suarya Putra, S.Sn., M.Sn yang membawakan materi Sarana dan Prasarana Ormawa INSTIKI. Acara berlangsung dengan semarak kekompakan, kerja sama, dan antusiasme positif peserta.

I Gusti Ayu Agung Mas Aristamy, S.Tl., M.Kom Selaku Direktur Kemahasiswaan INSTIKI Menyampaikan Materi “Administrasi Ormawa”

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan mahasiswa/i INSTIKI dapat menjalankan program kerja organisasinya dengan baik, menjaga kekompakan, melatih soft skill, dan mengasah jiwa kepemimpinan. Setelah lulus dari INSTIKI, dapat merepresentasikan lulusan INSTIKI yang unggul, berkompetensi, dan siap kerja!

Latihan Dasar Organisasi (LDO) Ormawa INSTIKI: Asah Jiwa Kepemimpinan dan Jadilah Pemimpin Hebat!

PENGUMUMAN LAINNYA