Kampus IT Terbaik di Bali, INSTIKI Jalin Kolaborasi Bersama Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII)

Kampus Teknologi Terbaik di Bali, INSTIKI Jalin Kolaborasi Bersama Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) (dari Kiri ke Kanan: Dr. Ir. Putu Sugiartawan, S.Kom., M.Agb., M.Cs Selaku Wakil Rektor IV INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T Selaku Rektor INSTIKI, Dr. Ir. I Made Oka Widyantara, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng Selaku Ketua IAII Wilayah Bali, Ir. I Gusti Made Ngurah Desnanjaya, S.T., M.T , dan Ir. Ida Bagus Gede Sarasvananda, S.Kom., M.Cs.)

Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) Wilayah Bali menjalin kolaborasi apik bersama Institut Bisnis dan Teknologi Indonesi (INSTIKI), kampus IT terbaik di Bali. Tepat pada Rabu (07/09/2022), telah terlaksana penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) yang ditandatangani langsung oleh Dr. Ir. I Made Oka Widyantara, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng selaku Ketua Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) Wilayah Bali bersama Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T.

IAII adalah sebuah organisasi profesi yang menghimpun ahli-ahli informatika Indonesia untuk meningkatkan daya saing Indonesia dalam berbagai bidang, seperti informatika, rekayasa perangkat lunak, sistem informasi, dan masih banyak lagi. Dengan terjalinnya kerja sama bersama IAII ini menambah sinergi positif dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi sekaligus memajukan Bali dan Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi dengan bantuan teknologi mutakhir.

Penandatanganan MoU oleh Dr. Ir. I Made Oka Widyantara, S.T., M.T., IPU, ASEAN Eng

“MoU ini tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang mencakup pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Jadi kerja sama ini memang kita rancang sebagai pilot project. Salah satu acara yang kita sudah diselenggarakan adalah Seminar Nasional 2022 yang mengundang Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, IPU – Dewan Pengarah BRIN,” jelas Ir. I Gusti Made Ngurah Desnanjaya, S.T., M.T selaku Direktur Pengembangan Inovasi INSTIKI.

“Kedepannya tentunya akan ada kolaborasi-kolaborasi lagi dengan IAII mengingat kita memang kampus IT dan vokasi yang harus selalu berkolaborasi dengan kelompok maupun komunitas.”

“Diharapkannya makin banyak kegiatan-kegiatan yang mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dibantu oleh lembaga IAII ataupun kerja sama lainnya dengan stakeholder terkait,” lanjutnya.

INSTIKI Jalin Kolaborasi Bersama Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII)

PENGUMUMAN LAINNYA