Semarak Kebersamaan Keluarga Besar INSTIKI dalam INSTIKI Outbound 2022

Semarak Kebersamaan Keluarga Besar INSTIKI dalam INSTIKI Outbound 2022

Beginilah keseruan INSTIKI Outbound 2022 pada Senin (05/09/2022) yang mengambil lokasi di Secret Garden Village, Bedugul, Bali!

Sambut tahun ajaran baru 2022/2023, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menyelenggarakan INSTIKI Outbound 2022 yang diikuti oleh keluarga besar INSTIKI, meliputi dosen dan tenaga kependidikan INSTIKI. Dengan mengambil lokasi di Secret Garden Village, salah satu destinasi ikonik di Bedugul yang sempat terpilih menjadi Travelers Choice Award 2021, acara ini berjalan dengan semarak kekeluargaan dan kebersamaan.

INSTIKI Outbound 2022

INSTIKI Outbound 2022 diselenggarakan untuk menyambut tahun ajaran baru 2022/2023, menjaga kekompakan dengan struktur organisasi yang baru terbentuk setelah INSTIKI naik kelas menjadi institut, sekaligus mempererat tali persaudaraan antar keluarga besar INSTIKI.

INSTIKI Outbound 2022

Dalam INSTIKI Outbound 2022, keluarga besar INSTIKI disambut dengan Welcome Drink dan dilanjutkan dengan acara inti yaitu Outbound. Ada banyak games yang dimainkan, menyelesaikan misi untuk memperebutkan juara. Sumringah tawa, kekompakan, dan kerja sama antar tim sangat terasa disepanjang kegiatan ini.

Keluarga Besar INSTIKI – Kampus IT Terbaik di Bali Coffee Tour dalam Acara INSTIKI Outbound 2022

Acara dilanjutkan dengan Beauty Tour dan Coffee Tour, aktivitas seru mengenal produk karya anak bangsa sampai cara pembuatannya, mengenal sejarah kopi Indonesia hingga menjadi secangkir kopi nikmat yang tersaji di atas meja. Diakhir, acara ditutup dengan hiburan dari komedian sekaligus seniman Bali Gexteplon dan penyerahan hadiah pemenang games serta doorprize dari INSTIKI, kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara!

Penyerahan Doorprize Utama dalam Acara INSTIKI Outbound 2022

PENGUMUMAN LAINNYA