Pengurus Organisasi Kemahasiswaan INSTIKI Periode 2022/2023 Resmi Dilantik!

I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI Menyampaikan Sambutannya

Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Periode 2022/2023 secara resmi dilantik pada (30/08/2022) bertempat di Aula INSTIKI. Acara Pelantikan Kepengurusan Ormawa INSTIKI dihadiri langsung oleh I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI, Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M. selaku Wakil Rektor III INSTIKI bersama jajarannya, pembina masing-masing ormawa, beserta perwakilan pengurus ormawa di lingkungan kampus INSTIKI, kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara.

Pelantikan Kepengurusan Ormawa INSTIKI Periode 2022/2023

Acara diawali dengan sambutan I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI yang menyampaikan rasa bangganya kepada ormawa INSTIKI periode 2021/2022 karena telah menjalankan kepengurusan dengan baik.

Selain itu, Beliau juga berpesan kepada pengurus ormawa periode 2022/2023 bahwa organisasi kemahasiswaan adalah arena membangun soft skill. “Yang membuat kami bangga adalah potensi Anda muncul, maka bangunlah kepercayaan diri, jiwa marketing, communication skill, dan problem solving skill.”

“Ingat, organisasi kemahasiswaan tujuannya adalah sama-sama membentuk lulusan INSTIKI yang berkualitas yang siap memasuki dunia kerja!” Jelas I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T.

Pelantikan dan Serah Terima Kepengurusan BEM INSTIKI oleh I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T Kepada Pembina BEM INSTIKI, Komang Redy Winatha, S.Kom., M.Pd.

Acara dilanjutkan dengan Pelantikan dan Serah Terima Kepengurusan Organisasi Kemahasiswaan INSTIKI, mulai dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Sistem Komputer (HIMA-SK), Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMA-TI), dan 28 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan kampus INSTIKI.

Pelantikan dan Serah Terima Kepengurusan HIMA-TI INSTIKI

Diakhir, Ayu Gede Willdahlia, S.E., M.M menyampaikan pesannya. “Selamat untuk pengurus baru dan terima kasih untuk pengurus lama di INSTIKI. Jadi hal-hal yang baik yang sudah dilakukan oleh pengurus sebelumnya, itu wajib untuk terus dilanjutkan, diperbaiki, dan dikembangkan hingga menuju lebih baik lagi.”

PENGUMUMAN LAINNYA