Turnamen Esports Bergengsi se-Bali, INSTIKI Esports Competition (SECTION IV) Sukses Terselenggara!

INSTIKI Esports Competition (SECTION IV)

Hadir sebagai wadah generasi muda dalam mengembangkan bakatnya di bidang esports, Unit Kegiatan Mahasiswa Esports INSTIKI sukses menggelar INSTIKI Esports Competition (SECTION IV) yang bertajuk “Make Your Dream Become The Champion”. SECTION IV adalah turnamen esports bergengsi yang digelar rutin setiap tahunnya dengan mengadakan turnamen Player Unkown Battle Gorund Mobile (PUBGM) kategori PUBGM Umum dan PUBGM Ladies.

Paling dinanti-nanti gamers se-Bali, SECTION IV sukses terselenggara pada Sabtu, 20 Agustus 2022 untuk kategori PUBGM Ladies dan pada 26 s/d 28 Agustus 2022 untuk kategori PUBGM Umum dengan mengambil lokasi turnamen di Kedai Niang, Kuta. Antusiasme yang luar biasa dari tim-tim terbaik esports se-Bali berkumpul dalam turnamen SECTION IV ini.

INSTIKI Esports Competition (SECTION IV)

“Tujuan kami mengadakan SECTION IV ini adalah untuk menarik minat bakat anak muda dalam kancah Esports dengan menjunjung nilai kompetitif dan sportifitas,” jelas Kelvin selaku ketua panitia SECTION IV.

Dengan penjurian yang ketat, akhirnya terpilihlah pemenang Juara 1 PUBGM kategori Ladies adalah tim Fancy, selanjutnya di posisi ke-2 dimenangkan oleh tim Paten OP, dan Juara 3 dimenangkan oleh tim GOJI VALERIE. Pemenang PUBGM kategori Umum, Juara 1 dimenangkan oleh tim GASGEN, Juara 2 dimenangkan oleh tim GOJI ESPORT, dan Juara 3 diraih oleh tim SAINT MORTA NGEYEG. Selamat kepada para pemenang!

Pemenang PUBGM kategori Ladies (dari kiri ke kanan: Juara 3 dari tim GOJI VALERIE, Juara 2 dari tim Paten OP, dan Juara 1 dari tim Fancy)

“Harapannya semoga dengan kami mengadakan kegiatan SECTION IV ini melahirkan anak muda berbakat dalam kancah esports hingga menuju tingkat nasional maupun internasional” tutur Kelvin.

Kamu ingin mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh INSTIKI – kampus IT terbaik di Bali, salah satunya seperti SECTION IV? Dapatkan informasi terbaru mengenai artikel informatif, event seru, hingga berita terkini terkait INSTIKI melalui website INSTIKI. Pantengin terus ya, civitas akademika! Dapatkan informasinya dan perluas wawasanmu bersama professional IT entrepreneur campus, INSTIKI!

Pemenang PUBGM kategori Umum (dari kiri ke kanan: Juara 3 dari tim SAINT MORTA NGEYEG, Juara 2 dari tim GOJI ESPORT, dan Juara 1 dari tim GASGEN)

PENGUMUMAN LAINNYA