Civitas INSTIKI Ikuti & Berkolaborasi dalam Konferensi Internasional IMADE 2022

The 2nd International Conference on Information Technology, Multimedia, Architecture, Design and E-business (IMADE) 2022 (Sumber: imadeconference.org)

The 2nd International Conference on Information Technology, Multimedia, Architecture, Design and E-business (IMADE) 2022 adalah konferensi internasional yang digagas sebagai wadah berinovasi dan mengembangkan ilmu pengetahuan dalam berbagai bidang. IMADE 2022 terselenggara dengan berkolaborasi bersama enam perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, salah satunya adalah Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus teknologi terbaik di Bali.

IMADE 2022 sukses digelar pada Kamis (25/08/2022) dengan mengundang keynote speaker yang berasal dari tujuh perguruan tinggi ternama dunia dengan mengusung tema “Empowering Digital Technologies, Creative Design and Business Innovation for Post Pandemic Strategy.”

Civitas INSTIKI Ikuti & Berkolaborasi dalam Konferensi Internasional IMADE 2022

Dalam konferensi internasional ini, sebanyak tujuh artikel yang disusun oleh civitas INSTIKI dengan mengangkat berbagi topik pemberi solusi dalam berbagai bidang termasuk teknologi, desain, dan bisnis berhasil dipublikasi secara internasional dan dipresentasikan dalam IMADE 2022. Tak hanya dosen-dosen INSTIKI yang berkontribusi, mahasiswa INSTIKI-pun ikut memberikan kontribusi terbaiknya. Selain itu, tiga dosen INSTIKI yakni Ir. Ni Luh Wiwik Sri Rahayu G, S.Kom, M.Kom, Ida Bagus Ary Indra Iswara, S.Kom., M.Kom, dan Ir. I Gusti Made Ngurah Desnanjaya, S.T., M.T dipilh menjadi reviewer dan Dr. I Kadek Budi Sandika, M.Pd menjadi moderator dalam IMADE 2022.

Civitas INSTIKI (Kampus IT Terbaik di Bali) Ikuti & Berkolaborasi dalam Konferensi Internasional IMADE 2022

“Ini harus dipertahankan, ditingkatkan lagi untuk kedepannya agar lebih banyak dosen dan mahasiswa INSTIKI yang join dan berkontribusi dalam konferensi ini,” jelas Ida Bagus Ary Indra Iswara, S.Kom., M.Kom selaku Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat INSTIKI.

“Tahun depan, INSTIKI dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggara IMADE. Dan semoga dapat berjalan dengan baik sesuai rencana dan tentunya INSTIKI dapat memberikan kontribusi terbaiknya” lanjutnya.

Civitas INSTIKI Ikuti & Berkolaborasi dalam Konferensi Internasional IMADE 2022

PENGUMUMAN LAINNYA