4 Tips Kuliah Sambil Kerja di Bali!

5 Tips Kuliah Sambil Kerja di Bali!

Civitas INSTIKI, siapa bilang kuliah sambil kerja tidak bisa berjalan beriringan? Bisa banget! Dua aktivitas ini bisa berjalan tanpa harus menomorduakan salah satunya, lho!

Yuk, simak empat tips ampuh dari Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus teknologi terbaik di Bali dan Nusa Tenggara!

INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali yang sangat mendukung mahasiswanya untuk kuliah sambil bekerja. Dengan fleksibilitas waktu, jurusan yang menyesuaikan minat dan bakatmu, sekaligus dibimbing oleh dosen-dosen profesional, maka kuliah di INSTIKI bisa menjadi solusi terbaik dalam meningkatkan kualitas dan karir yang lebih baik lagi.

Ikuti Kelas Karyawan

INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali memiliki Kelas Karyawan yang dapat kamu pilih ketika ingin kuliah sambil kerja di Bali. Kelas Karyawan di INSTIKI memiliki waktu yang sangat fleksibel menyesuaikan dengan jadwal kerja kamu.

Atur Skala Prioritas

Ketika memutuskan untuk kuliah sambil kerja, tentunya kamu harus mengatur skala prioritas mulai dari kewajiban yang harus diselesaikan dari pekerjaan maupun di perkuliahan di INSTIKI (kampus swasta terbaik di Bali). Caranya gimana? Mulailah list pekerjaan maupun tugas yang perlu kamu selesaikan beserta deadline (tenggat waktu), maka kamu akanlebih mudah memprioritaskant yang mana perlu diselesaikan dalam waktu dekat maupun sebaliknya.

Manajemen Waktu

Karena kegiatanmu double, prioritaskan waktumu untuk belajar dan bekerja. Kamu juga harus mengatur jadwal sehari-hari. Sebelum memulai masa perkuliahan atau memulai bekerja, pastikan jadwal kelas dan waktu kerjamu tidak bertabrakan.

Pilih Pekerjaan Remote atau WFH

Merasa kesulitan dalam membagi waktu? Kamu bisa mencari pekerjaan yang bisa dikerjakan secara remote ataupun work from home (WFH). Di era digital seperti sekarang ini, banyak sekali perusahaan besar yang merekrut karyawan remote!

Baca juga 5 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik yang Wajib Kamu Download!

Tertarik kuliah sambil bekerja di Bali? Kuliah aja di INSTIKI, professional IT entrepreneur campus! INSTIKI memiliki empat program studi unggulan, yaitu Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Manajemen Bisnis – Bisnis Digital. Untuk informasi lebih lengkap dapat mengakses Program Studi INSTIKI!

PENGUMUMAN LAINNYA