Senior Research Fellow Nanyang Technological University (NTU) – Singapura Kunjungi Kampus INSTIKI

Senior Research Fellow Nanyang Technological University (NTU) – Singapura, Anak Agung Alit Apriyana Mengunjungi Kampus Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), Kampus Swasta Terbaik di Bali

Senior Research Fellow Nanyang Technological University (NTU) – Singapura, Anak Agung Alit Apriyana mengunjungi kampus Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) pada Sabtu (20/08/2022). Kunjungan ini langsung disambut oleh Ida Bagus Ary Indra Iswara, S.Kom., M.Kom selaku Direktur Riset dan Pengembangan Masyarakat, Ni Putu Suci Meinarni, SH., LL.M selaku Bidang Penelitian Internal, bersama jajaran lainnya.

Selain mengunjungi kampus INSTIKI, pertemuan antara Anak Agung Alit Apriyana bersama tim INSTIKI ini membahas dan berdiskusi langsung mengenai bidang riset antar kedua perguruan tinggi. Peningkatan kualitas riset INSTIKI menuju international grants, kolaborasi di bidang penelitian, hingga inovasi di bidang IT dalam memecahkan masalah global menjadi topik pembahasan menarik antar perguruan tinggi, NTU dan INSTIKI (kampus IT terbaik di Bali).

“Kita itu harus bisa menyelesaikan permasalahan global tetapi dengan keahlian-keahlian kita sendiri, salah satu kuncinya adalah di bidang IT,” tegas Anak Agung Alit Apriyana.

Senior Research Fellow Nanyang Technological University (NTU) – Singapura Kunjungi Kampus INSTIKI

“Pak Alit Apriyana ini banyak berkecimpung di dunia riset dan tentunya sudah ada banyak paten yang Beliau dapatkan. Di kami di INSTIKI sharing bersama-sama, sebagai mentor kami menuju ke ranah international, tentunya dosen-dosen kita di INSTIKI bisa berkolaborasi atau meraih riset-riset internasional,” jelas Ida Bagus Ary Indra Iswara, S.Kom., M.Kom.

“Kami dari INSTIKI ingin menggenjot SDM di INSTIKI agar dapat berkompetisi ke ranah global khususnya di bidang riset, hibah internasional, dan inovasi-inovasi yang bisa memecahkan permasalahan global dengan kemampuan kami di bidang IT,” lanjutnya.

Diakhir, Ida Bagus Ary Indra Iswara, S.Kom., M.Kom menyampaikan kesannya atas kunjungan Anak Agung Alit Apriyana ke kampus INSTIKI. “Sangat bersyukur Beliau dapat hadir di INSTIKI, Beliau sangat low profile, Beliau orangnya pintar tapi membumi. Kami dari INSTIKI banyak mendapatkan pengetahuan baru melalui Beliau.”

Senior Research Fellow Nanyang Technological University (NTU) – Singapura Kunjungi Kampus INSTIKI

PENGUMUMAN LAINNYA