Siap Jadi Professional IT! DPI INSTIKI Menggelar INSTIKI Got Talent “Build Mobile Application with Flutter”

Kampus Swasta Terbaik di Bali! INSTIKI Got Talent “Build Mobile Application with Flutter”

Direktorat Pengembangan Inovasi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (DPI INSTIKI) menggelar INSTIKI Got Talent yang bertajuk “Build Mobile Application with Flutter” pada tanggal 9, 10, 12, 16, dan 18 Agustus 2022 bertempat di Laboratorium DKV INSTIKI.

INSTIKI Got Talent adalah program pelatihan gratis yang diberikan kepada mahasiswa/i INSTIKI untuk memantapkan wawasan hingga kemampuan praktis di bidang IPTEK dan inovasi khususnya dalam membangun aplikasi mobile menggunakan Flutter. Program pelatihan ini langsung dimentori oleh I Made Subrata Sandhiyasa, S.Kom., M.Kom selaku dosen INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali.

INSTIKI Got Talent “Build Mobile Application with Flutter”

I Made Subrata Sandhiyasa, S.Kom., M.Kom membahas secara tuntas bagaimana membangun aplikasi mobile menggunakan framework Flutter. “Saya mengajarkan kepada perserta membangun aplikasi mobile menggunakan framework flutter dengan studi kasus “pengelolaan kas pribadi”, serta berbagi pengalaman di dunia programming tentang bagaimana siklus hidup suatu aplikasi.”

“Peserta sangat antusias mengikuti acara ini sehingga waktu di setiap sesi tidak terasa. Kepada peserta, saya harapkan jangan mudah menyerah belajar suatu hal baru khususnya di dunia programming, pahami setiap langkah karena ‘Programming is Thinking Not Typing’,” tegasnya.

I Made Subrata Sandhiyasa, S.Kom., M.Kom Bersama Peserta INSTIKI Got Talent “Build Mobile Application with Flutter”

PENGUMUMAN LAINNYA