Prof. Dr. rer. nat. Achmad Benny Mutiara, Q. N. SSi, S.Kom Kunjungi Kampus INSTIKI, Kampus IT di Bali!

Prof. Dr. rer. nat. Achmad Benny Mutiara, Q. N. SSi, S.Kom Kunjungi Kampus INSTIKI, Kampus IT di Bali!

Sabtu (12/08/2022), Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) mendapatkan kunjungan istimewa dari Prof. Dr. rer. nat. Achmad Benny Mutiara, Q. N. SSi, S.Kom selaku Sekretaris Jenderal Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer (APTIKOM).

Prof. Dr. rer. nat. Achmad Benny Mutiara, Q. N. SSi, S.Kom atau yang akrab dipanggil Prof Benny langsung disambut oleh Aniek Suryanti Kusuma, S.Kom., M.Kom selaku Wakil Rektor I INSTIKI, Desak Made Dwi Utami Putra, S.Si., M.Cs selaku Direktur Penjaminan Mutu INSTIKI, I Nyoman Buda Hartawan, S.Kom., M.Kom selaku Direktur Pengembangan Pendidikan INSTIKI, bersama jajaran lainnya.

Selain mengunjungi kampus INSTIKI, pertemuan antara Prof Benny bersama tim INSTIKI ini banyak membahas dan berdiskusi perihal pengembangan dan peningkatan kualitas perguruan tinggi baik dari segi tata kelola, kebijakan, standarisasi dari program studi maupun tenaga pendidik agar dapat lebih baik lagi sehingga berdaya saing di masyarakat. Tak hanya itu, kemajuan teknologi yang semakin pesat juga menjadi obrolan seru antara kedua belah pihak.

Prof. Dr. rer. nat. Achmad Benny Mutiara, Q. N. SSi, S.Kom Kunjungi Kampus INSTIKI, Kampus IT di Bali!

Prof Benny juga menyampaikan apresiasinya terkait penambahan dua program studi baru INSTIKI, yaitu Desain Komunikasi Visual dan Digital Bisnis, bahwa program studi ini sangatlah bagus karena menjawab kebutuhan di era digital seperti sekarang ini. Beliau-pun berpesan dengan penambahan program studi ini juga harus diimbangi dengan kualitas pendidikan sekaligus tenaga pendidik yang unggul.

Diakhir, sebagai bentuk kenang-kenangan dan apresiasi terbaik dari INSTIKI, INSTIKI memberikan cinderamata Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kepada Prof Benny.

Penyerahan Cinderamata INSTIKI Diserahkan Langsung oleh Aniek Suryanti Kusuma, S.Kom., M.Kom selaku Wakil Rektor I INSTIKI kepada Prof. Dr. rer. nat. Achmad Benny Mutiara, Q. N. SSi, S.Kom

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Kamu ingin kuliah di Bali yakni di INSTIKI? Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Latih soft skill dan hard skill-mu dengan melanjutkan studi di INSTIKI. Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA