Luncurkan Jaringan 5G & Dukung G20, Indosat Ooredoo Tandatangani MoU Bersama INSTIKI!

Luncurkan Jaringan 5G & Dukung G20, Indosat Ooredoo Tandatangani MoU Bersama INSTIKI dan Instansi Lainnya

Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menjadi satu-satunya kampus IT di Bali yang menjalin kerja sama bersama Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dalam mendukung perhelatan Internasional KTT G20!

Sebagai langkah mendukung penuh G20, Bali menjadi prioritas layanan 5G di Indonesia! Bertempat di Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada Rabu (03/08/2022), Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan layanan 5G IOH di Bali sekaligus menjalin kolaborasi bersama tiga institusi pendidikan, yaitu INSTIKI, Politeknik Negeri Bali (PNB), dan Universitas Udayana.

Penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara Indosat Ooredoo Hutchison, INSTIKI, dan instansi lainnya

INSTIKI menjadi satu-satunya kampus IT di Bali bersama Politeknik Negeri Bali (PNB) dan Universitas Udayana yang bekerja sama dengan IOH. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) ditandatangani langsung oleh Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bayu Hanantasena bersama Dr. Ir. Putu Sugiartawan, S.Kom, M.Agb., M.Cs selaku Wakil Rektor IV INSTIKI. Serta, disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si.

Dr. Ir. Putu Sugiartawan, S.Kom, M.Agb., M.Cs menjelaskan bahwa kerja sama yang terjalin antara INSTIKI dengan IOH ini dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, dan pegabdian kepada masyarakat), sekaligus untuk mendukung G20 yang sebentar lagi terselenggara di Bali.

PENGUMUMAN LAINNYA