Apple Goes to INSTIKI! Civitas INSTIKI Sudah Siap Ikutan Apple Developer Academy?

“Get a Headstart Your Career” Bareng Apple Developer Academy

Senin (01/08/2022), Apple Developer Academy datang langsung ke kampus Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI)! Ngapain ya?

Sebagai langkah kembangkan potensi mahasiswa, Apple Developer Academy yang diwakilkan langsung oleh Andi Setiawan Abadi selaku Operational Manager Apple Developer Academy @UC bersama tim mengunjungi kampus INSTIKI sekaligus menggelar acara Info Session “Get a Headstart Your Career” Bareng Apple Developer Academy secara offline di Aula Kampus INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali.

Apple Developer Academy adalah akademi pengembangan diri yang diadakan langsung oleh Apple bertujuan untuk membentuk profesional-profesional berkualitas di bidang app developer berbasis iOS. Apple Developer Academy dibuka untuk seluruh mahasiswa yang ingin menguasai skill coding, design, dan skill profesional lainnya.

Apple Developer Academy Diwakilkan Langsung oleh Andi Setiawan Abadi Selaku Operational Manager Apple Developer Academy @UC

Langsung dipaparkan oleh Andi Setiawan Abadi, bahwa ada banyak fasilitas yang akan didapat oleh mahasiswa/i INSTIKI ketika mengikuti Apple Developer Academy, seperti:

  • Teknologi terbaru untuk mendukung pengembangan aplikasi
  • Kesempatan magang (pelatihan dan pematangan kerja)
  • Beasiswa dan Stipendium selama 10 bulan
  • Publikasi aplikasi ke seluruh dunia di App Store
  • Interaksi profesional dengan tim ahli dari Apple
  • Talent Spark (peluang berkarir di perusahaan global)

Ia juga menjelaskan proses bergabung dengan Apple Developer Academy terdapat empat tahap, yaitu:

  • Registrasi (ditutup 31 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB), registrasi dapat melalui link iosda.link/id/applydevacademy
  • Tes Online (September 2022)
  • Wawancara (September 2022)
  • Pengumuman Lolos Apple Developer Academy (Oktober 2022)

“Get a headstart now. Be a world-class developer!” Pungkasnya. Antusiasme dan semangat peserta yang mengikuti acara Info Session dari Apple ini sangat terasa disepanjang acara.

Hi civitas Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus swasta terbaik di Bali, yuk ikutan Apple Developer Academy 2023! Selain dengan kuliah di Bali di INSTIKI, salah satu cara untuk meningkatkan hard skill dan soft skill adalah mengikuti kegiatan positif seperti Apple Developer Academy. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Apple Developer Academy dapat diakses di https://appledeveloperacademy.uc.ac.id/

Antusiasme Peserta “Get a Headstart Your Career” Bareng Apple Developer Academy 

PENGUMUMAN LAINNYA