Inspirasi Style Logo Keren dari Berbagai Brand Ternama

Hi civitas INSTIKI, butuh inspirasi untuk mendesain logo yang kece? Beragam logo brand ini punya style yang berbeda dari yang lain sehingga punya ciri khas yang tak dimiliki brand lainnya. Apa saja ciri khas tersebut?

Yuk kita bahas inspirasi stule logo keren bareng Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus swast aterbaik di Bali dan Nusa Tenggara!

Small Serif Logotypes

Contoh Small Serif Logotypes pada Logo Mr Cooper (Sumber: www.mrcooper.com)

Tahu nggak sih!? Ketika kita membuat sebuah logo, nggak harus rumit. Kamu bisa menggunakan font jenis small serif yang memberikan kesan sederhana namun tetap menarik.

Intricate Detail

Intricate Detail (Sumber: dreamstime.com)

Style logo ini sangatlah tidak biasa. Dengan perpaduan elemen yang cukup rumit, membuat para audiens memperhatikan setiap detail serta tipografinya.

Logo Berbentuk Tombol

Logo YouTube (Sumber: xda-developers.com)

Style ini terbilang menjadi tren yang cukup unik karena menggunakan visual layaknya sebuah tombol. Contohnya adalah YouTube.

Circle

Starbucks Coffee (Sumber: lifepal.co.id)

Dari dahulu hingga kini, style yang satu ini masih tetap populer. Perpaduan elemen lingkaran ditambahkan dengan teks dan warna yang menarik, membuatnya terkesan eye catching. Banyak brand yang menerapkan style ini, contohnya seperti Starbucks Coffee, NASA, dan lain sebagainya.

Flat

Google (Sumber: indonesiainside.id)

Jenis logo ini memberikan kesan yang sederhana dan minimalis. Kamu dapat bermain visual dan teks untuk membuat logomu makin kece.

Nah, itulah beberapa inspirasi agar ketika kamu mendesain sebuah logo nggak kehabisan ide. Temukan inspirasi dan informasi menarik lainnya dengan mengakses website INSTIKI, kampus swasta di Bali yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Yuk, kuliah di Bali di INSTIKI, professional IT entrepreneur campus!

PENGUMUMAN LAINNYA