INSTIKI Bersama Derby University – UK dan ITB Inisiasi ‘Joint Research’

INSTIKI Bersama Derby University – UK dan ITB Inisiasi ‘Joint Research’

Dalam mengembangkan potensi riset antar perguruan tinggi, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) bersama Derby University – United Kingdom dan Institut Teknologi Bandung (ITB) menyelenggarakan diskusi bersama sekaligus bertukar gagasan inisiasi Joint Research pada Jumat (15/07/2022) melalui platform Zoom Meetings.

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Prof. Mark Gilman dari Derby University, Hary Febriansyah, S.Si., M.T, Ph.D dari ITB, bersama tim INSTIKI yang membahas potensi-potensi riset yang dapat dikolaborasikan antara INSTIKI, ITB, dan Derby University. Penelitian di bidang teknologi, pariwisata, budaya, hingga ekonomi kreatif menjadi pembahasan yang sangat menarik antara ketiga perguruan tinggi ini. Sebelumnya, INSTIKI sudah pernah bekerja sama dalam bidang penelitian dan pengabdian bersama perguruan tinggi ini di tahun 2018-2019.

Ida Bagus Ary Indra Iswara, M.Kom selaku Plt. Direktur Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat INSTIKI menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangatlah bagus dilaksanakan untuk kita saling belajar menambah wawasan terutama dalam bidang penelitian.

“Kita diskusi, kita sampaikan apa yang kita miliki di sini, seperti dosen-dosen INSTIKI yang mempunyai keahlian di bidang tertentu. Kita sampaikan juga kalau tim riset INSTIKI siap untuk berkolaborasi bersama ITB dan Derby University,” jelasnya.

Hary Febriansyah, S.Si., M.T, Ph.D menyampaikan bahwa awal kegiatan ini akan menjadi potensi yang sangat menarik untuk dikembangkan antara ITB, Derby University, bersama INSTIKI.

INSTIKI adalah kampus swasta terbaik di Bali yang terletak di Denpasar. INSTIKI memiliki empat program studi S1 unggulan yaitu Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Yuk kuliah di Bali di INSTIKI, professional IT, entrepreneur campus!

Temukan informasi dan berita terkini tentang INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali melalui website dan media sosial INSTIKI!

PENGUMUMAN LAINNYA