“Mahasiswa Peduli Stunting”, BKKBN Provinsi Bali Undang Pembina UKM PIK-M Janadi Sahwahita INSTIKI Jadi Pembicara

Acara “Fasilitasi & Pembinaan Teknik Pendidikan Kependudukan Jalur Formal di Tingkat Provinsi Melalui Program Mahasiswa Peduli Stunting”

Dalam rangka memperingati Hari Kependudukan Dunia, BKKBN Provinsi Bali mengundang Pembina UKM PIK-M Janadi Sahwahita INSTIKI, Dewa Putu Yudhi Ardiana, S.Kom., M.Pd sebagai pembicara dalam acara “Fasilitasi & Pembinaan Teknik Pendidikan Kependudukan Jalur Formal di Tingkat Provinsi Melalui Program Mahasiswa Peduli Stunting” pada (19/07/2022).

Dewa Putu Yudhi Ardiana, S.Kom., M.Pd atau yang akrab dipanggil Pak Dewa Yudhi membagikan pengalaman dan kegiatan yang diselenggarakan oleh UKM PIK-M Janadi Sahwahita INSTIKI sebagai pusat informasi dan konseling mahasiswa/i INSTIKI terkait Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana.

Dewa Putu Yudhi Ardiana, S.Kom., M.Pd, Pembina UKM PIK-M Janadi Sahwahita INSTIKI Sekaligus Dosen INSTIKI Menjadi Pembicara

“Kalau dilihat dari UKM kami, itu seperti auto pilot saja. Diawal mungkin dibuatkan kegiatan a, b, sampai c. Sekarang anak-anak sudah kreatif, mereka melakukan berbagai kegiatan dengan sangat baik, seperti Konselor Sebaya, Pemilihan Duta Genre INSTIKI, PIK Festival, hingga Webinar,” ujarnya.

Pak Dewa Yudhi juga menyampaikan prinsip yang selalu dijalankan oleh UKM PIK-M Janadi Sahwahita INSTIKI, “Kita dibuat oleh cinta, maka kita juga melakukan sesuatu harus dengan cinta.”

Dewa Putu Yudhi Ardiana, S.Kom., M.Pd, Pembina UKM PIK-M Janadi Sahwahita INSTIKI Sekaligus Dosen INSTIKI Menjadi Pembicara

Bersama tiga pembicara lainnya, yaitu Dr. Edi Setiawan, S.Si., M.Cs. MSE selaku Direktur Kerjasama Pendidikan Kependudukan BKKBN, Ketua DPD Persatuan Ahli Gizi (PERSAGI) Provinsi Bali, serta dr. I Gusti Ngurah Made Bayuningrat, Sp.OG(K) selaku Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan, acara ini berlangsung dengan antusiasme positif peserta yang berasal dari civitas akademika perguruan tinggi dan instansi di Bali.

Semakin unggul, tenaga pendidik Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara telah dipercaya oleh berbagai instansi untuk membagikan pengetahuan ke masyarakat luas. Temukan berbagai berita menarik lainnya terkait INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali dengan mengakses website INSTIKI! Yuk kuliah di Bali di INSTIKI! Professional IT Entrepreneur Campus!

PENGUMUMAN LAINNYA