INSTIKI Badminton Cup III “Be The Best, Be The Champion” Sukses Lahirkan Juara Bertalenta

INSTIKI Badminton Cup III

INSTIKI Badminton Cup kembali digelar dengan semarak dan semangat sportivitas. Di tahun 2022 ini, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badminton INSTIKI sukses menggelar turnamen bulu tangkis INSTIKI Badminton Cup III yang bertajuk “Be The Best, Be The Champion” yang dilaksanakan bertempat di Gedung Olahraga Wangaya Kaja Denpasar ‪pada Kamis (23/06/2022) sampai Minggu (26/06/2022).‬

Juara Tungga Putra dari Kiri ke Kanan: Geovanny Alfiansyah Putra (Juara 2), Ida Bagus Putu Putra Asana Wibawa (Juara 1), IGNB Agung Suptayana (Juara 3)

Turnamen bulu tangkis ini mengangkat dua kategori perlombaan yakni Tunggal Putra (Umum) dan Ganda Putra (Umum). Setelah melalui tahap perlombaan dan menyisihkan peserta lomba, akhirnya ditetapkan untuk kategori turnamen Tunggal Putra, Juara 1 diraih oleh Ida Bagus Putu Putra Asana Wibawa, Juara 2 dimenangkan oleh Geovanny Alfiansyah Putra, dan Juara 3 diraih oleh IGNB Agung Suptayana.

Juara Ganda Putra dari Kiri ke Kanan: Komang Ari Prayoga dan IGNB Agung Suptayana (Juara 2), Evan Christian Yusuf dan Geovanny Alfiansyah Putra (Juara 1), Sandi Jaya dan Arya Kurniawan (Juara 3)

Sementara kategori Ganda Putra, Juara 1 dimenangkan oleh Evan Christian Yusuf dan Geovanny Alfiansyah Putra, Juara 2 diraih oleh Komang Ari Prayoga dan IGNB Agung Suptayana, serta Juara 3 diraih oleh Sandi Jaya dan Arya Kurniawan. Puncak kegiatan ditutup dengan penyerahan piala kepada para juara. Selamat kepada pemenang turnamen INSTIKI Badminton Cup III!

Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI menyampaikan bahwa kompetisi ini adalah salah satu ajang yang sangat baik untuk menunjukkan bakat dan berkompetisi dalam bidang olahraga bulu tangkis, Beliau pun sangat mengapresiasi karena telah terselenggara INSTIKI Badminton Cup III sesuai rencana.

Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI

Ketua Panitia, Achmad Alfi Alfandi mengharapkan kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahunnya dengan jumlah peserta yang meningkat dan kualitas kompetisi yang semakin baik.

“Kegiatan ini mesti dilakukan setiap tahun dan saya harap akan ada perubahan yang lebih baik”, ucapnya.

INSTIKI Badminton Cup III adalah salah satu perlombaan bergengsi yang diselenggarakan oleh UKM Badminton di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara. INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali tak hanya berfokus dalam bidang IT, ada beragam kegiatan yang diselenggarakan oleh civitas INSTIKI untuk menunjang kreatifitas dan bakat mahasiswa dan mahasiswi INSTIKI, salah satunya adalah INSTIKI Badminton Cup III.

PENGUMUMAN LAINNYA