Mahasiswi INSTIKI, Dian Maharani Raih Peringkat 2 Duta GenRe Provinsi Bali

Putu Dian Maharani Bintang, mahasiswi INSTIKI yang berhasil menyabet Peringkat 2 atau Runner Up 1 dalam ajang Duta GenRe (Generasi Berencana) Provinsi Bali

Civitas Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali mengharumkan nama INSTIKI dalam berbagai ajang bergengsi. Ialah Putu Dian Maharani Bintang, mahasiswi INSTIKI yang berhasil menyabet Peringkat 2 atau Runner Up 1 dalam ajang Duta GenRe (Generasi Berencana) Provinsi Bali Tahun 2022.

Sebelumnya Putu Dian Maharani Bintang atau yang akrab disapa Dian adalah Duta GenRe INSTIKI 2022 yang berhasil menjadi Duta GenRe Kota Denpasar 2022, dan kini bertepatan pada Grand Final Duta GenRe Provinsi Bali Senin (27/06/2022), Dian berhasil dinobatkan sebagai Runner Up 1 Duta GenRe Provinsi Bali.

Duta GenRe Provisinsi Bali sendiri adalah ajang pemilihan remaja putra dan putri di tingkat Provinsi Bali sebagai figur teladan sekaligus agen perubahan dalam memberikan edukasi dan wawasan kepada generasi muda tentang kesehatan reproduksi dan menciptakan remaja yang bebas NAPZA, seks bebas, pernikahan dini, HIV/AIDS, dan lain sebagainya.

Putu Dian Maharani Bintang

Setelah berhasil menyandang Duta GenRe Provinsi Bali, Dian dan 10 Besar Duta GenRe Provinsi Bali akan menjalankan program kerja Generasi Berencana untuk mengedukasi generasi muda.

Dian menyampaikan rasa bahagia, terima kasih, dan rasa syukurnya karena dapat dipercaya menjadi figur teladan Generasi Berencana di tingkat Provinsi Bali sekaligus mendapatkan pengalaman baru. “Senang sekali karena saya dapat bertemu dengan orang baru dari berbagai kabupaten yang ada di Bali, teman baru, pengalaman baru, karakter baru, dan tanggung jawab baru.”

“Saya juga sangat ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman saya di PIK-M Janadi Sahwahita INSTIKI karena turut serta membantu saya dalam ajang pemilihan ini. Memiliki pembina, Dewa Putu Yudhi Ardiana, M.Pd yang sangat suportif dan responsif, memiliki ketua UKM, Indra Pradnya yang sangat suka menghantui saya dan memberikan saya dukungan penuh, dan teman-teman saya yang sangat saya cintai karena tanpa mereka semua,saya tidak mungkin bisa sampai di titik ini.”

Diakhir wawancara, Dian membagikan tips and trick untuk civitas akademika yang berkuliah di INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali agar dapat berprestasi sekaligus menggapai impian. “Ada tujuh point penting yang harus kamu lakukan: percaya pada dirimu sendiri bahwa kamu bisa, berusaha dan bekerja keras, konsisten, disiplin, jangan suka membandingkan diri dengan orang lain, berprilaku baik, dan bekerjalah dengan setulus hati,” ujarnya.

“Kita muda, kita bisa, kita rubah dunia!” Pungkasnya.

Semakin terpecaya, INSTIKI sebagai kampus swasta terbaik di Bali yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia telah naik kelas menjadi institut dengan berbagai prestasi gemilang yang telah civitas akademika INSTIKI raih, salah satunya seperti Dian ini! Gimana, tertarik untuk kuliah di Bali yakni di INSTIKI dan meraih prestasi seperti Dian? Yuk bergabung menjadi keluarga besar INSTIKI!

PENGUMUMAN LAINNYA