INSTIKI dengan Segudang Keunggulan! Gak Lulus SBMPTN? Ini Solusinya!

Siapa bilang nggak lulus SBMPTN menjadi akhir dari segalanya? Eittss, jangan salah! Satu jalan tertutup, ada 999 jalan yang terbuka luas dengan karir dan masa depan yang lebih cerah untukmu.

Sedihnya nggak boleh lama-lama ya guys, karena mengejar pendidikan terbaik nggak hanya dengan berkuliah di perguruan tinggi negeri saja, ada banyak perguruan tinggi swasta yang memiliki kualitas dan mutu setara bahkan lebih baik dari perguruan tinggi negeri.

Salah satunya adalah dengan berkuliah di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini atas kepercayaan masyarakat telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), professional IT entrepreneur campus!

Kualitas Pendidikan Bermutu Ada di INSTIKI

Dipandu oleh Tenaga Kependidikan Profesional

INSTIKI, kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. kampus yang satu ini memiliki kualitas pendidikan tinggi bermutu yang dibimbing langsung oleh dosen profesional berjiwa milenial.

Sedari dulu telah dipercaya masyarakat untuk mencerdaskan anak bangsa, INSTIKI memiliki 4 program studi S1 unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital.

Ada Banyak Beasiswa!

Ada Banyak Beasiswa!

Tahu nggak sih!? Dalam mendorong mahasiswanya untuk dapat mengenyam pendidikan tinggi berkualitas sekaligus agar dapat terus berprestasi, INSTIKI membuka peluang kepada mahasiswa/i INSTIKI untuk memperoleh beasiswa. Ada banyak beasiswa yang langsung dari INSTIKI, pemerintah, hingga dari berbagai perusahaan terpercaya yang menyediakan beasiswa untuk civitas INSTIKI seperti:

  • Beasiswa KIP-Kuliah
  • Beasiswa Bantuan Biaya Pendidikan UKT/SPP
  • Beasiswa Prestasi Kompetisi Mahasiswa STIKI Indonesia / Beasiswa Internal
  • Beasiswa Ikatan Keluarga Alumni (IKA)
  • Beasiswa Eksternal
  • Beasiswa Difabel
  • Bantuan Sosial Tunai – Perguruan Tinggi (BST-PT)
  • Beasiswa Indonesia Cerdas (BIC) BRI

Akses informasi lengkap tentang beasiswa di INSTIKI di sini.

Bisa Kuliah Sambil Kerja di Bali

Bisa Kuliah Sambil Kerja di Bali

Kamu pengen kerja sambil kuliah? Biar kamu nggak kesusahan membagi waktu antara pekerjaan dan perkuliahan, INSTIKI sebagai kampus swasta terbaik di Bali memiliki Program Kelas Karyawan yang memiliki fleksibilitas waktu, cocok banget untukmu yang ingin kuliah sambil kerja.

Fasilitas Kampus yang Oke Banget

Fasilitas GYM di INSTIKI

Sebagai kampus IT terbaik di Bali, fasilitas di INSTIKI sudah tidak diragukan lagi. Fasilitas lengkap dan modern berbasis IT bisa kamu manfaatkan secara maksimal untuk mengembangkan berbagai skill mumpuni. Mulai dari laboratorium yang terdiferensiasi yakni Lab. Komputer, Lab. DKV, Lab. Robotika, Lab. Hardware, Lab. Android dan lainnya. Tak hanya itu, fasilitas Ruangan Kelas yang nyaman, Perputakaan dengan koleksi buku terlengkap, fasilitas olahraga seperti GYM dan Lapangan Basket INSTIKI siap memanjakanmu sekaligus bikin proses perkuliahan di INSTIKI makin seru!

Terletak di Denpasar, Bali, Jadi Bisa Sambil Healing

Budaya Bali

Kampus INSTIKI berlokasi di Jl. Tukad Pakerisan No.97, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Terletak di pusat Kota Denpasar, membuat Kampus INSTIKI strategis untuk mengenyam pendidikan sambil healing karena ada beragam destinasi wisata mulai dari wisata alam, budaya, hingga kuliner, lengkap ada di sini. Paket lengkap!

So, sudah siap menjadi keluarga besar INSTIKI? Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses ‪https://instiki.ac.id/apply-now/‬

PENGUMUMAN LAINNYA