Naik Kelas Menjadi Institut, INSTIKI Gelar Workshop Penyusunan Dokumen Perencanaan Strategis

Workshop Penyusunan Dokumen Perencanaan Strategis INSTIKI

Telah resmi naik kelas dari Sekolah Tinggi menjadi Institut per 2 Februari 2022, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) lakukan berbagai perubahan dan inovasi demi tingkatkan kualitas menjadi perguruan tinggi yang semakin terdepan di Indonesia. Tepat selama 4 hari beturut-turut, INSTIKI menggelar Workshop Penyusunan Dokumen Perencanaan Strategis pada Jumat (27/05/2022) sampai Selasa (31/05/2022) bertempat di Harris – Pop! Hotel & Conventions Denpasar.

Di hari pertama, dibuka dengan pemaparan Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Rektor INSTIKI dan dilanjutkan oleh Desak Made Dwi Utami Putra, M.Cs selaku Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) INSTIKI. Terselenggara pula penyusunan dan penetapan Statuta PTS (peraturan dasar pengelolaan Perguruan Tinggi Swasta), serta dilanjutkan dengan pembahasa SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal).

Pemaparan Dewa Made Khrisna Muku, S.T., M.T Selaku Rektor INSTIKI

Hari berikutnya Sabtu (28/05/2022), dilaksanakan penetapan SPMI Tata Kelola, bidang Sarana dan Prasarana, Pendanaan, Pendidikan, Penelitian, serta Kemahasiswaan, Humas, dan Kerjasama. Senin (30/05/2022) melaksanakan pembahasan Rancangan Induk Pengembangan (RIP). Di hari terakhir, Selasa (31/05/2022), melaksanakan pembahasan Rencana Strategis.

Desak Made Dwi Utami Putra, M.Cs menyampaikan atas perubahan bentuk dari STMIK STIKOM Indonesia menjadi INSTIKI, tentunya dokumen yang berkaitan dengan institusi harus disesuaikan terhadap perubahan INSTIKI yang sejalan dengan perkembangan dunia pendidikan terkini.

“Ada 4 dokumen pokok yang kita bangun di sini, pertama ada Statuta, SPMI, dokumen RIP yakni rencana strategis untuk 25 tahun kedepan, dan rencana strategis selama 5 tahun dari tahun 2022 sampai 2027 di masing-masing bidang yang akan ditetapkan untuk menjadi acuan dan arahan kebijakan dan menyusun program kerja di INSTIKI,” jelasnya.

Sebagai kampus swasta terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, INSTIKI akan selalu berinovasi sehingga dapat terwujud INSTIKI sebagai kampus IT, bisnis, dan desain terbaik dan berkualitas di Indonesia. INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Program Studi Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Jurusan Manajemen Bisnis Program Studi Bisnis Digital. Kuliah di INSTIKI seru banget karena dipandu oleh dosen-dosen milenial dan profesional dengan fasilitas kampus yang lengkap berbasis IT. Yuk kuliah di Bali! Di INSTIKI! Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA