Makin Kreatif! Cek Tips Ini Biar Inspirasi Desainmu Gak Buntu

Makin Kreatif! Cek Tips Ini Biar Inspirasi Desainmu Gak Buntu!

Suka keabisan ide saat ngedesain? Pikiran terasa buntu? Jika iya, INSTIKI, kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara punya rekomendasi jitu agar kamu nggak kehabisan ide. Simak 4 situs kreatif ini untuk menambah inspirasi desain kamu!

neede.co

(Sumber: neede.co)

Di website ini kamu bisa memilih sesuai kategori desain seperti branding, icon, illustration, semua tersusun lengkap untuk menambah inspirasi desainmu. Pilihan kategorinya sangat lengkap, tinggal klik saja, kamu akan dibawa ke berbagai website inspiratif dan kreatif.

uihut.com

(Sumber: uihut.com)

uihut.com menyimpan ribuan inspirasi desain web, icon, ilustrasi, dan masih banyak lagi. Menariknya, desain di website ini boleh kamu download, ada yang free hingga premium! Cobain deh!

Behance

(Sumber: Behance.net)

Para desainer ternama dunia berkumpul di sini lho! Yuk intip portfolio mereka dengan mengakses behance.net. Beragam jenis desain tersusun lengkap di sini, kamu pun dapat membuat postfolio-mu di website ini!

thedesigninspiration.com

(Sumber: thedesigninspiration.com)

Seperti nama situsnya, mengakses situs ini kamu akan menemukan berbagai desain inspiratif mulai dari logo hingga artikel seputar desain.

Nah, itulah beberapa website inspiratif yang bisa kamu coba nih! Kamu tertarik untuk memakai yang mana nih?

Dapatkan informasi teraktual, informatif, tips and trick lainnya dengan mengakses website INSTIKI. INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI, kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital yang telah terakreditasi nasionaldan tersertifikasi internasional. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Di INSTIKI, kamu juga bisa Kuliah sambil Kerja di Bali lho! Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA