4 Alasan Kuliah di Bali di Jurusan TI – Komputer Akuntansi Bisnis INSTIKI Jadi Favorit

4 Alasan Kuliah di Bali di Jurusan TI – Komputer Akuntansi Bisnis INSTIKI Jadi Favorit

Tahun ajaran baru sudah di depan mata nih, INSTIKI sebagai kampus IT terpopuler di Bali tentu sudah siap menyambut kedatangan mahasiswa baru. INSTIKI membuka 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital.

Salah satu jurusan yang populer dan jadi favorit calon mahasiswa baru INSTIKI adalah Teknik Informatika – Komputer Akuntansi Bisnis. Sebuah jurusan yang belajar mengenai perkembangan ilmu dan teknologi berbasis komputer yang difokuskan dalam bidang akuntansi dan bisnis. Nah, mengapa jurusan ini jadi Favorit Mahasiswa Baru INSTIKI? INSTIKI sudah merangkum 4 alasan kenapa jurusan Komputer Akuntansi Bisnis jadi favorit dan layak kamu pilih. Jadi Simak Artikel ini sampai habis ya!

Akuntansi Jadi Lebih Mudah dengan Bantuan Komputer

“Akuntansi itu ribet, masih manual pula, susah tau!” Itulah sekilas hal yang sering diucapkan oleh banyak orang jika ditanya akuntansi. Eits, tapi itu dulu. Teknologi yang makin maju sekarang sudah bisa digunakan dalam akuntansi lho. Dikembangkannya software akuntansi seperti MYOB dan Jurnal tentu bikin yang namanya akuntansi jadi nggak ribet. Percaya deh jurusan ini nggak akan seribet dulu.

Keuangan ibarat jantung dalam bisnis, perlu perhatian ekstra dalam menjaganya. Tentu saja perlu orang yang ahli dalam bidang ini untuk menjaga keuangan perusahaan. Inilah yang jadi tugas utama seorang Akuntan. Ahli yang mampu tangani segala perihal keuangan perusahaan. Terus berkembangnya berbagai bisnis saat ini tentu saja membuat kebutuhan akan seorang akuntan tidak akan pernah ada habisnya.

Nggak melulu belajar akuntansi saja, di sini kamu akan dibentuk menjadi pribadi yang handal dalam bidang komputer dan teknologi terkini yang ahli bidang akuntansi dan bisnis dengan mata kuliah Akuntansi Manajemen, Anggaran Perusahaan, Akuntansi Perbankan, Public Relation, Akuntansi Komputer, Etika Bisnis, Komputer Bisnis, serta Manajemen Pemasaran.

Prospek Karir yang Menjanjikan

Jurusan Komputer Akuntansi Bisnis semakin diminati dan jadi favorit karena jurusan ini punya prospek karir yang sangat menjanjikan. Lulusan jurusan ini dapat berkarir sebagai Auditor Keuangan, Financial Analyst, Accounting Manager bahkan hingga jadi seorang System Analyst. Wow, prospek karir yang luas bukan? Profesi-profesi ini juga merupakan profesi dengan gaji yang menggiurkan lho!

Pendidikan Berkualitas, Pengajar Kompeten, dan Fasilitas Berbasis IT ada di INSTIKI

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). Sebagai kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional, Salah satu jurusan yang jadi Favorit di INSTIKI yakni TI – Komputer Akuntansi dan Bisnis.

Diterapkannya kurikulum belajar yang berkualitas dan dengan bimbingan dari pengajar yang handal dan kompeten tentu saja menjadi nilai tambah yang membuat Jurusan TI – Komputer Akuntansi Bisnis jadi favorit bagi calon mahasiswa baru INSTIKI.

Kuliah di Bali Seru Banget

Explore sana, explore sini, Bali si pulau cantik ini menyimpan beragam keunggulan yang tak akan bisa ditemui di daerah lain. Mulai dari budaya yang unik, keindahan alam tiada tara, banyak event nasional dan internasional terselenggara di sini, fasilitas umum dan tingkat keamanan yang dapat diacungi jempol, bisa kamu dapatkan. Tak ayal, Bali nggak cuma menjadi destinasi pariwisata bertaraf internasional, Bali-pun sangat cocok sebagai lokasi melanjutkan studi! Salah satu kampus IT terbaik di Bali adalah INSTIKI. Kampus ini terletak di pusat Kota Denpsar, Bali!

Jadi tunggu apa lagi? Yuk bergabung dan jadi bagian Civitas INSTIKI dan Raihmu mimpimu di INSTIKI, Kampus IT Terpopuler di Bali. Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses ‪https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA