Lorem Ipsum Everywhere, Kenapa Teks Ini Selalu Dipakai?

Lorem Ipsum Everywhere, Kenapa Teks Ini Selalu Dipakai? (Sumber: baktikominfo.id)

Lorem Ipsum Everywhere … Kamu pasti sudah nggak asing dengan kata “lorem ipsum”. Ini adalah standar kalimat yang digunakan untuk mengisi teks dalam dummy (contoh/sampel) desain.

Hi civitas INSTIKI! Sebagai kampus IT terbaik di Bali dan Nusra, INSTIKI kali ini akan membahas lebih dalam istilah yang sudah tak asing lagi kita dengar. Yuk, kenalan dulu dengan artinya!

Tulisan Latinnya!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua….

Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia:

Demikian pula, tidak adakah orang yang mencintai atau mengejar atau ingin mengalami penderitaan, bukan semata mata karena penderitaan itu sendiri.

Luar biasa dalem ya maknanya? Lanjut cek fakta uniknya yuk!

  • Lorem Ipsum sendiri berasal dari bahasa Latin dan juga disebut “greeking” (melatinkan).
  • Sudah ada sejak abad 15-an tetapi baru populer sekitar tahun 1960.
  • Merupakan penggalan dari naskah klasik de Finibus Bonorum et Malorum, bagian 1.10.32 dan 1.10.33. Uniknya naskah ini sudah ada dari tahun 45 SM.

Alasan Lorem Ipsum Sering Digunakan:

  • Mempunyai sebaran huruf yang normal dan merata sehingga bisa menggambarkan layout yang lebih riil.
  • Menghindari pecahnya fokus seseorang karena nggak terpaku dengan arti teksnya lorem ipsum.
  • Sudah lazim digunakan di dunia desain karena sedari dulu sudah sering dipakai para desainer.

Gimana, menarik sekali bukan? Temukan informasi menarik dan terkini lainnya hanya di Website INSTIKI. INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. Kamu dapat mempelajari berbagai teknologi terbaru di kampus INSTIKI!

INSTIKI adalah kampus swasta di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Tertarik untuk kuliah di Bali alias melanjutkan studi di INSTIKI? Di INSTIKI, kamu juga bisa Kuliah sambil Kerja di Bali lho! Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA