Google Indonesia dan Indosat Ooredoo Kunjungi Kampus INSTIKI

Google Indonesia dan Indosat Ooredoo Kunjungi Kampus INSTIKI

Semakin terdepan menjadi perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, Google Indonesia dan Indosat Ooredoo Kunjungi Kampus Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) pada Rabu (18/05/2022).

Disambut dengan hangat, Google Indonesia yang langsung diwalilkan oleh Sugiyanto Yoannatan selaku Account Manager Education Indonesia – Google Cloud bersama tim dan Made Handy Iswara Pasek Wijaya, Assistant Vice President Head of Bali Nusra Div. East Regional Indosat Ooredoo dan tim datang berkunjung ke kampus INSTIKI.

Sugiyanto Yoannatan, Account Manager Education Indonesia – Google Cloud

Kunjungan sekaligus pertemuan ini dilakukan demi meningkatkan kualitas pendidikan perguruan tinggi INTIKI yang lebih simpel, fleksibel, dan modern mulai dari pengajaran di kelas, produktivitas, kurikulum, hingga lindungi data perguruan tinggi. Tak hanya itu, kolaborasi ini juga membahas peluang magang dan membuka experience yang lebih menantang bagi mahasiswa INSTIKI berkat teknologi dua perusahaan besar ini. Bagi para alumni INSTIKI, kemudahan dalam mencari kerja juga tak luput jadi pembahasan.

Wakil Rektor IV INSTIKI, Dr. Putu Sugiartawan, M.Agb., M.Cs menyampaikan terkait kunjungan Google Indonesia dan Indosat Ooredoo ini akan segera ditindaklanjuti. “Semoga ini menjadi titik awal kolaborasi kita kedepannya.”

INSTIKI yang terdahulu dikenal dengan STIKI Indonesia, kini telah bertransformasi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI). INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Kamu ingin kuliah di Bali yakni di INSTIKI? Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Latih soft skill dan hard skill-mu dengan melanjutkan studi di INSTIKI. Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA