Kembangkan Riset INSTIKI Menuju International Grants, LPPM INSTIKI Gelar Webinar Mengundang Peneliti Internasional

Webinar “Strategi Pengembangan Riset INSTIKI Melalui Kolaborasi Menuju Internasional Grants”

Dalam meningkatkan, berkolaborasi, sekaligus mengembangkan riset Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) yang semakin berkualitas menuju international grants, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) INSTIKI mengadakan Webinar yang bertajuk “Strategi Pengembangan Riset INSTIKI Melalui Kolaborasi Menuju Internasional Grants” pada Sabtu (14/05/2022) secara hybrid yang disiarkan langsung dari Aula INSTIKI dan melalui Zoom Meetings.

Webinar kali ini menghadirkan Dr. Bagus Putra Muljadi, yakni seorang diaspora dengan kedudukan doktor, peneliti, dosen muda sekaligus asisten Professor of Chemical and Environmental Engineering di University of Nottingham, Inggris, Britania Raya dan Wahyudi Agustiono, Ph.D., beliau merupakan Assoc. Prof di Dept. Information Systems, University of Trunojoyo Madura.

Dr. Bagus Putra Muljadi menyampaikan bahwasanya peluang untuk mengembangkan riset hingga berkolaborasi dan mendapatkan hibah internasional sangatlah besar. Terbukti dari banyaknya kegiatan yang terlaksana antara pemerintah ataupun kampus-kampus di Indonesia bersama University of Nottingham, universitas tempat beliau menjadi dosen dan peneliti.

Webinar “Strategi Pengembangan Riset INSTIKI Melalui Kolaborasi Menuju Internasional Grants” Diikuti Oleh Dosen INSTIKI

LPPM INSTIKI turut melaksanakan Sosialisasi Pendanaan Insentif Penelitian dan Pengabdian. Sosialisasi ini terbilang sangat penting dalam upaya mendorong para dosen INSTIKI untuk lebih semangat dalam meneliti, mengabdi, dan mempublikasikan hasil karya inovasi mereka di jurnal nasional dan internasional sehingga dapat diimplementasikan ke masyarakat luas.

Sambutan Rektor INSTIKI, I Dewa Made Khrisna Muku, S.T., M.T dalam Webinar “Strategi Pengembangan Riset INSTIKI Melalui Kolaborasi Menuju Internasional Grants”

Rektor INSTIKI, I Dewa Made Khrisna Muku, S.T., M.T sangat mengapresiasi dilaksanakannya acara seperti ini. “Melalui kegiatan bermanfaat ini, kita pupuk dengan pupuk yg luar biasa, agar bisa menerima hibah internasional. Kalau kemampuan kita meningkat, tentu value yang kita berikan ke masyarakat luas juga akan meningkat dan semakin positif.”

Dewa Made Khrisna Muku juga menyampaikan agar tenaga kependidikan INSTIKI memanfaatkan kegiatan positif ini seoptimal mungkin, tumbuhkan ide-ide kreatif sehingga dapat menjadi peneliti hebat yang kembali mengharumkan nama baik INSTIKI dan Indonesia.

Sebagai kampus swasta terbaik di Bali, INSTIKI sangat mengedepankan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan selalu membenahi diri lewat berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan seperti webinar kali ini.

INSTIKI adalah kampus IT, bisnis, dan desain terbaik di Bali dan Nusa Tenggara yang telah terakreditasi nasional dan tersertifikasi internasional. INSTIKI, kampus IT terbaik di Bali yang memiliki 4 program studi unggulan yakni Teknik Informatika, Sistem Komputer, Desain Komunikasi Visual, dan Bisnis Digital. Biaya kuliah di INSTIKI sangatlah terjangkau! Latih soft skill dan hard skill-mu di INSTIKI. Dapatkan informasi lebih lengkap tentang INSTIKI dan jurusan INSTIKI dengan mengakses https://instiki.ac.id/apply-now/

PENGUMUMAN LAINNYA